Selasa, 27 Oktober 20

Partai Demokrat Ringankan Beban Masyarakat yang Terdampak Covid-19

Partai Demokrat Ringankan Beban Masyarakat yang Terdampak Covid-19
* Partai Demokrat menyalurkan bantuan sembako di Jakarta, Senin (11/5/2020), untuk meringankan masyarakat yang terdampak Covid-19. (Foto: demokrat.or.id)

Jakarta, Obsessionnews.com – Banyak pihak yang berupaya meringankan beban masyarakat yang terdampak pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19). Salah satu di antaranya adalah Partai Demokrat. Hampir seminggu ini Gerakan Nasional Partai Demokrat (GNPD) Peduli dan Berbagi secara konsisten menggulirkan bantuan sembako kepada kelompok lansia, anak yatim piatu, penyandang disabilitas, dan kader Partai Demokrat di DKI Jakarta.

 

Baca juga:

Ditemukan, Virus Corona di Sperma Pasien yang Positif Covid-19

Penanganan Covid-19, Kemensos Salurkan Sembako Presiden Tahap Pertama di Tangsel

Perangi Covid -19, Partai Demokrat Sumbangkan Masker, Disinfektan, dan Sarung Tangan untuk Para Tenaga Medis di Jakarta

Dikutip obsessionnews.com dari website Partai Demokrat sebanyak 1.000 paket sembako berupa 2.5 kg beras, 1 kg tepung terigu, 1 kg gula, dan 1 liter minyak goreng didistribusikan ke kelompok lansia di wilayah Jakarta Selatan dan Jakarta Timur melalui Badan Pengabdian dan Pemberdayaan Masyarakat (BPPM) Partai Demokrat (PD), Senin (11/5/2020) pagi.

“Semoga seribu paket ini dapat meringankan beban masyarakat, terutama yang terdampak Covid-19 untuk lansia,” kata Astari Aslam selaku Sekretaris BPPM PD yang secara resmi menyerahkan bantuan tersebut kepada perwakilan Pusat Santunan dalam Keluarga (Pusaka) XXIV di Jl. Jagakarsa 1 No. 34, RT 003, Jakarta Selatan.

“Ini membuktikan bahwa kita Partai Demokrat selalu menjadi garda terdepan untuk meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19.” lanjutnya.

Anita Rosalina (61), Ketua Yayasan Pusaka XXIV dengan haru menyampaikan pesan dan kesannya untuk Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Partai Demokrat.

“Kami atas nama Korwil Pusaka Jakarta Selatan sangat berterima kasih atas bantuan dari Partai Demokrat, Ketua Umum Pak AHY berserta jajarannya,” tutur Anita.

Ia juga mendoakan agar Partai Demokrat dapat terus berjaya dan sukses ke depan. (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.