Minggu, 3 Juli 22

Partai Demokrat Bantu Ringankan Beban Masyarakat Jatim yang Terdampak Covid-19

Partai Demokrat Bantu Ringankan Beban Masyarakat Jatim yang Terdampak Covid-19
* Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Foto: Twitter @AgusYudhoyono)

Surabaya, Obsessionnews.com – Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat mencermati kurva penyebaran wabah Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) di Jawa Timur (Jatim) yang masih terus naik. Walaupun Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim dan Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya sebagai episenter terbesar di Jatim sudah berupaya sekuat tenaga.

 

Baca juga: 

Perangi Covid -19, Partai Demokrat Sumbangkan Masker, Disinfektan, dan Sarung Tangan untuk Para Tenaga Medis di Jakarta

Koalisi dengan Partai Demokrat untuk Cegah Kecurangan Pilpres

 

Atas instruksi Ketua Umum Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Jatim sudah berupaya membantu meringankan beban tenaga kesehatan dan masyarakat sekuat mungkin, dengan bantuan medis, peralatan cuci tangan, disinfektasi, serta bantuan sosial bagi masyarakat terdampak.

“Kita akan terus bantu sesuai dengan batas-batas kemampuan, sambil terus memberi dukungan politik dan anggaran melalui para anggota Dewan Provinsi maupun Kab/Kota. Kita yakin Gubernur Bu Khofifah Indar Parawansa dan Walikota Bu Tri Rismaharini sama-sama berupaya keras untuk membantu warganya melewati bencana wabah ini.
Doa dan ikhtiar kita bagi rakyat Jatim serta juga bagi masyarakat Indonesia di tempat-tempat lain yang juga terdampak,” tulis DPP Partai Demokrat di laman Facebooknya, Minggu (31/5/2020). (arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.