Minggu, 24 Oktober 21

Partai Berkarya Siap Kerja Sama Dalam Program

Partai Berkarya Siap Kerja Sama Dalam Program
* Partai Berkarya resmi mendaftar ke KPU, Jumat (13/10/2017). (Dok.Berkarya/Oktoberiandi).

Jakarta, Obsessionnews.com – Partai Berkarya resmi mendaftarkan diri sebagai partai politik calon peserta Pemilu 2019 ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU), Jalan Imam Bonjol, Jakarta Pusat, Jumat (13/10/2017).

”Iya, partai Berkarya resmi mendaftar ke KPU,” ucap Ketua Umum Partai Berkarya, Neneng A Tuty saat dihubungi Obsessionnews.com, Minggu (15/10).

Pendaftaraan ke KPU tersebut juga dihadiri oleh Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Badarudin Andi Picunang beserta sejumlah pimpinan DPP dan DPW, DPD.

Ini berarti parpol besutan putra Presiden RI ke-2, Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto tak boleh dianggap sebelah mata.

Neneng mengatakan Partai Berkarya memang didirikan untuk kepentingan masyarakat untuk kehidupan yang lebih baik. Makanya ia membuka peluang untuk  pemilihan presiden 2019 mendatang partainya siap bekerja sama mendukung jika memiliki persamaan visi dan misi.

“Partai Berkarya akan mendukung siapapun presidennya. Partai Berkarya akan bekerja sama dalam program,” pungkasnya. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.