Kamis, 4 Juni 20

Parmusi Obati Warga Kalideres yang Kena Banjir

Parmusi Obati Warga Kalideres yang Kena Banjir
* Kader Parmusi sedang melayani pengobatan gratis kepada warga Semanan, Kalideres, Jakarta Barat. (Foto: Kapoy/obsessionnews.com)

Jakarta, Obsessionnews.com – Pasca banjir mengepung wilayah DKI Jakarta menyisakan duka mendalam bagi warga Jakarta yang tertimpa musibah banjir, seperti diserang gejala demam.

Untuk itu Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) menggelar Posko Peduli Korban Banjir di Jakarta. Salah satunya pengobatan geratis bagi warga Kelurahan Semanan, Kalideres, Jakarta Barat.

Wakil Bendahara Umum Parmusi Dewi Achyani mengatakan, sebagian besar yang berobat mengeluh sakit gejala demam, seperti batuk dan pilek.

“Rata-rata batuk pilek, dan penyakit bawaan masing-masing, seperti rematik dan sebagainya,” ujar Dewi kepada obsessionnews.com, Minggu (5/12/2019).

Dewi berharap kegiatan ini berguna bagi warga Kecamatan Kalideres ini. “Saya berharap kegiatan pengobatan ini bermanfaat bagi warga sini,” tuturnya.

Kader Parmusi saat membagikan pakaian bekas layak pakai kepada warga Kelurahan Semanan, Kalideres, Jakarta Barat.

Pantauan obsessionnews.com di lapangan, baru dibuka posko pengobatan ini sudah terlihat puluhan warga Kelurahan Semanan yang berobat di tempat ini.

Saat ini para warga terlihat tengah mengantri menunggu panggilan untuk di periksa keluhan penyakitnya. Tak sedikit juga warga mengantri untuk mengambil obat setelah diperiksa.

Tak hanya itu, Parmusi juga membagikan pakaian bekas layak pakai kepada warga Kecamatan Kalideres ini. Selain itu, air mineral juga ikut dibagikan kepada warga. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.