Jumat, 10 Juli 20

Parmusi Kecam Keras Pelaku Politik Islam yang Tak Berdakwah

Parmusi Kecam Keras Pelaku Politik Islam yang Tak Berdakwah
* Ketua Umum Parmusi Usamah Hisyam (ketiga dari kiri) dan Pejabat sementara (Pjs) Ketua Umum DPP PPP Humphrey R. Djemat (keempat dari kiri) (foto: Edwin B/OMG)

Jakarta, Obsessionnews.com – Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) Usamah Hisyam mengecam keras pelaku politik Islam yang tidak berdakwah.

“Saya kecam keras politik Islam yang tidak berdakwah,” tegas Usamah di Kantor PP Parmusi, Jl. Sagu No. 6,  Jagakarsa, Jakarta Selatan, Kamis (13/9/2018).

Dia melihat saat ini Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sudah masuk sebagai peserta pemilu. Artinya PPP sebagai partai telah terselamatkan. “Tetapi memang belum tentu keberadaan PPP dapat menyelamatkan dirinya,” ungkap Usamah.

Dia menilai kedatangan Pejabat sementara (Pjs) Ketua Umum DPP PPP Humphrey R. Djemat ke kantor Parmusi sangat penting, karena tujuan awal untuk menyelamatkan PPP.

“PPP harus diselamatkan. Prosesnya mempertemukan pendiri PPP,” tuturnya.

Untuk itu sebagai ayah kandung pihaknya akan memberikan saran untuk mempersatukan suara. “Kalau tidak bersatu suara PPP bisa anjlok, tidak lolos PT (Parliamentary Threshold),” pungkas Usamah. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.