Jumat, 29 Mei 20

Parmusi Hadirkan 27 Wilayah Gelar Mukernas – V

Parmusi Hadirkan 27 Wilayah Gelar Mukernas – V
* Ketua Umum Parmusi Usamah Hisyam. (Foto: Kapoy/obsessionnews.com)

Jakarta, Obsessionnews.com Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) menggelar Mukernas-V dengan tema ‘Membangun Politik Peradaban Melalui Gerakan Dakwah Desa Madani Parmusi Untuk Indonesia Maju’ di Hotel Grandhika, Jl Iskandarsyah, Jakarta Selatan (Jaksel) pada 20-22 Desember 2019.

Mukernas ke-V ini dilaksanakan dalam rangka memantapkan komitmen Parmusi yang hendak membangun politik peradaban, yakni politik yang dijalankan berbasis dakwah berdasarkan Al-Quran dan Sunnah. Berbeda dengan Politik Kekuasaan, dimana para pelaku politik (baca: politisi) seringkali terjebak hanya untuk menyejahterakan politisi itu sendiri, bukan umat.

Dalam kesempatan itu, Ketua Umum Parmusi Usamah Hisyam mengatakan, Mukernas ini dihadiri oleh Parmusi wilayah.

“Yang hadir 27 wilayah, yang sudah melakukan muswil (musyawarah wilayah),” ujar Usamah dalam sambutannya di acara Mukernas ke V di Jaksel, Jumat (20/12/2019).

Dia menyampaikan, Parmusi sebagai organisasi moderen, Mukernas ini harus melibatkan wilayah. “Ini untuk menentukan kedepan kita mau apa,” ungkapnya.

Kini, Parmusi sedang menggodok program Desa Madani di 340 Desa seluruh Indonesia yang dibarengi dengan kegiatan ekspedisi dakwah pada 2019. “Untuk itu kita godok di Mukernas ini, agar kedepan Parmusi mau apa,” pungkas mantan anggota DPR ini. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.