Selasa, 24 November 20

Parmusi Dukung Penuh Aksi Super Damai III Bela Islam

Parmusi Dukung Penuh Aksi Super Damai III Bela Islam
* Ketua Umum PP Parmusi, Usamah Hisyam.

Jakarta, Obsessionnews.com – Pengurus Pusat Persaudaraan Muslimin Indonesia (PP Parmusi) mendukung penuh Aksi Super Damai III Bela Islam yang akan digelar Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI pada Jumat (2/12/2016) mendatang.

Dukungan itu ditetapkan dalam Maklumat II Ketua Umum Parmusi yang dikeluarkan pada hari ini, Selasa (29/11/2016).

“Berdasarkan hasil musyawarah Pimpinan Majelis Syariah, Majelis Pakar, Majelis Penasehat, Pengurus Harian Pusat, Lembaga Dakwah, dan Muslimah Parmusi, Kamis 24 November 2016, Parmusi secara kelembagaan mendukung penuh Aksi Super Damai III  Bela Islam yang akan di gelar GNPF MUI 212,” demikian salah satu poin Maklumat yang ditandatangani Ketua Umum PP Parmusi, Usamah Hisyam.

PP Parmusi dipimpin langsung Ketua Umum dan Sekjen telah menyampaikan sikap dan saran saran tertulis dan lisan dalam Rapat GNPF MUI pada , Sabtu (26/11/2016) di Masjid Az Zikra Sentul Bogor yang dipimpin Ustadz Bahtiar Natsir dan Habib Rizieq serta dihadiri sejumlah pimpinan ormas, OKP, majelis taklim, dewan kemakmuran masjid, organisasi profesi dan lasykar.

“Dukungan Parmusi mengemban misi organisasi yakni Meninggikan Kalimatullah dalam rangka Memenangkan Islam sebagai agama yang rahmatan lil ‘alamin dengan target bersama GNPF, yakni tahan Ahok sebagai penista agama,” tegas Usamah.

Selain itu dikemukakan pula bahwa Parmusi bersikap sami’na wa atho’na (mendengar dan taat) terhadap hasil musyawarah pimpinan MUI, GNPF MUI, dan Kapolri pada Senin (28/11/2016) yang memusatkan Aksi Super Damai 212 di Lapangan Monas Jakarta demi kelancaran, kemanan, dan ketertiban umum.

Parmusi memutuskan memberikan dukungan logistik dengan membuka lima tenda posko di seputar Monas dengan target 50.000 makanan dan minuman botol yang dananya bersumber dari infak (jihad fisabilillah) para pengurus, kader dan simpatisan melalui rekening atas nama Parmusi di BRI Syariah Nomor 1029680888.

Sehubungan dengan hal tersebut, maka seluruh pengurus, kader, kerabat, simpatisan Parmusi diimbau untuk shalat Jumat bersama Aksi Super Damai 3 dengan berpakaian putih dan membawa sajadah.

“Dukungan Parmusi mengemban misi organisasi yakni Meninggikan Kalimatullah dalam rangka Memenangkan Islam sebagai agama yang rahmatan lil ‘alamin dengan target bersama GNPF, yakni tahan Ahok sebagai penista agama,” tegas Usamah. (Fath @imam_fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.