Selasa, 21 September 21

Parmusi Dirikan Pesantren Pengungsi Rohingya di Aceh

Parmusi Dirikan Pesantren Pengungsi Rohingya di Aceh
* Ketua Umum Parmusi H Usamah Hisyam bersama para pengungsi Rohingya di Aceh.

Aceh, Obsessionnews – Walikota Banda Aceh, Hj Illiza Sa’aduddin Djamal, mendukung gagasan DPP Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) yang ingin mendirikan pesantren bagi para pengungsi Rohingya.

Hal itu dikemukakan Illiza saat menerima Ketua Umum DPP Parmusi, H Usamah Hisyam dan pengurus pusat Parmusi lainnya di Banda Aceh, Kamis (28/5/2015).

Walikota Banda Aceh Hj Illiza Sa'aduddin Djamal
Walikota Banda Aceh Hj Illiza Sa’aduddin Djamal

Walikota menerima kunjungan DPP Parmusi yang akan menyerahkan 4 truk sembako dan pakaian kepada para pengungsi Rohingnya di beberapa tempat di Aceh.

“Saya kira ini gagasan yang bagus, karena ini adalah bentuk wujud kepedulian kemanusiaan yang ditunjukkan oleh kita sebagai sesama muslim,” katanya terkait ide mendirikan pesantren tersebut.

Ketum Parmusi Usamah Hisyam bersama pengungsi Rohingya (4)Sementara itu, Usamah Hisyam juga mengatakan selain memberikan bantuan sembako dan pakaian, Parmusi juga sudah menyatakan siap memberikan makanan untuk berbuka puasa dan sahur selama bulan Ramadhan nanti.

“Insya Allah, Parmusi akan memberikan bantuan juga selama Ramadhan yakni tajil buka puasa dan makanan sahur,” ujar Ketua Umum DPP Parmusi. (Rud)

Ketum Parmusi Usamah Hisyam bersama pengungsi Rohingya (6)

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.