Rabu, 28 Oktober 20

Parmusi Deklarasi Dukung Anies-Sandi

Parmusi Deklarasi Dukung Anies-Sandi
* Anies Baswedan.

Pengurus Wilayah (PW) Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) DKI Jakarta mendeklarasikan dukungannya pada calon gubernur DKI pada Pilkada 2017, Anies Baswedan-Sandiaga Uno, di Gedung Joeang 45, Jl Menteng Raya, Jakarta Pusat, Rabu (22/3/2017). Hadir dalam acara deklarasi ini Ketua  Umum Pengurus Pusat (PP) Parmusi Usamah Hisyam dan Anies Baswedan.

Acara deklarasi dukungan Parmusi kepada Anies-Baswedan pada Pilkada 2017 dihadiri para wartawan dan kader-kader Parmusi di Gedung Joeang 45, Jl Raya Menteng, Jakarta, Rabu (22/3/2017). (Foto-foto: Indrayadi/Parmusi).

Duet Anies-Sandi  yang diusung Partai Gerindra dan PKS lolos ke putaran kedua setelah pada putaran pertama pada 15 Februari lalu memperoleh 2.197.333 suara atau 39,95%. Mereka menduduki posisi kedua. Sedangkan Ahok-Djarot yang diusung PDI-P, Golkar, Nasdem, dan Hanura menduduki peringkat pertama diduduki Ahok-Djarot dengan perolehan 2.364.577 suara ( 42,99%). Sementara Agus-Sylvi yang diusung Partai Demokrat, PPP, PAN, dan PKB berada di urutan buncit dengan perolehan 937.955 suara (7,05%).

Karena ketiga paslon tak ada yang memperoleh suara lebih dari 50 persen  sebagai persyaratan untuk ditetapkan sebagai gubernur dan wagub sebagaimana ditetapkan dalam UU 29/2007 tentang Pemerintahan Provinsi DKI Jakarta, KPU DKI memutuskan Ahok-Djarot dan Anies-Sandi maju di putaran kedua pada 19 April mendatang. (arh)

Baca Juga:

Fantastis! Anies-Sandi Panen Dukungan

Fahira Idris: Tepat Anies-Sandi Tolak Reklamasi Teluk Jakarta

Zulkifli Hasan: PAN Dukung Anies-Sandi

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.