Rabu, 24 April 24

Parmusi Akan Gelar Milad ke-17 dan Mukernas II di Jakarta

Parmusi Akan Gelar Milad ke-17 dan Mukernas II di Jakarta
* Ketua Umum Persaudaraan Muslimin Indonesia (Parmusi) Usamah Hisyam (kedua dari kiri).

Jakarta, Obsessionnews.com – Persaudaraan Muslimin Indonesia  akan menggelar Milad ke-17 dan Musyawarah Kerja Nasional (Mukernas) II di Sahid Hotel, Jakarta, tanggal 1 – 4 Oktober 2016. Parmusi mengusung paradigma baru connecting moslem yang berbasis dakwah, sosial, ekonomi, dan pendidikan.

Ketua Umum Parmusi Usamah Hisyam mengatakan, setelah 71 tahun Indonesia merdeka terdapat tiga masalah besar yang dihadapi bangsa Indonesia, yakni kebodohan, kemiskinan, dan perpecahan bangsa.

“Parmusi  ikut andil mengatasi ketiga masalah tersebut,” kata Usamah dalam konferensi pers di Parmusi Center, Jl. Sagu No. 6, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Selasa (20/9/2016).

Hadir dalam konferensi per situ ketua OC Milad dan Mukernas Juffa Shadiq dan dua pengurus Parmusi lainnya, Ngudi Astuti dan Nurhayati Payapo atau Onna.

Dalam rangkaian Milad ke-17 dan Mukernas II Parmusi digelar turnamen catur, lomba cipta puisi Qurani, dan  lomba menulis tentang Parmusi.

Terkait Milad ke-17 Parmusi, kata Usamah,  panitia akan memberikan award kepada 17 tokoh. Selain itu Parmusi juga akan memberikan penghargaan kepada masjid dan mal terbaik. (@arif_rhakim)

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.