Rabu, 21 November 18

Samali Hotels dan Resorts Fokus Membuka Bisnis Operator Hotel

Samali Hotels dan Resorts Fokus Membuka Bisnis Operator Hotel
* Allium Hotel. (Foto: dokumentasi pribadi)

Jakarta, Obsessionnews.com – Samali Hotels & Resorts, di bawah pengelolaan PT Marga Abhinaya Abadi Tbk (MABA), berdiri pada tahun 2011 yang memulai bisnis dengan membeli, merencakanan, membangun serta mengelola hotel di bawah naungan induk perusahaan yang sama.

Sejak September 2018, Samali Hotels & Resorts mulai bertransformasi menjadi Chain Hotel atau Jaringan Hotel yang terbuka dalam menawarkan jasa pengelolaan bisnis hotel dan didukung oleh tim yang memiliki keahlian dan pengalaman di bidang hospitality industry selama lebih dari 20 tahun.

Samali Hotels & Resorts memiliki visi dan misi untuk menjadi jaringan dan operator hotel yang dikenal dan dipercaya dengan komitmen dan konsistensinya dalam memberikan pelayanan dan pengalaman terbaik untuk setiap tamu.

Samali Hotels juga mengedepankan pengembangan karyawan dengan program pelatihan dan penilaian untuk meningkatkan mutu dan berupaya untuk memberikan pengembalian return on investment terbaik kepada pemegang saham.

Tidak hanya itu, Samali Hotels juga memaksimalkan nilai asset yang semakin meningkat dari tahun ke tahun menjadikan Samali Hotels sebagai salah satu pilihan berinvestasi yang tepat bagi para pemilik hotel di tanah air.

Samali Hotels dan Resorts memiliki beberapa brand yaitu: Ammi Luxurious Collection (bintang 5), Allium Upscale Collection (bintang 4), Arum Traveller Collection (bintang 3) dan Azara Bed & Breakfast Collection (bintang 2).

Fiskarani S. Sugandi, Managing Director Samali Hotels & Resorts mengatakan, perusahaan sangat bersemangat dengan langkah baru dalam menawarkan jasa pengelolaan hotel secara terbuka.

“Berbekal kualitas dan pengalaman dari setiap anggota tim serta core values yang kuat dari Samali Hotels & Resorts membuat kita optimis mampu dan siap bersaing di industri ini,” ujar Fiskarani dalam keterangan tertulisnya, Rabu (24/10/2018).

Nama Samali sendiri berasal dari Bahasa Sansekerta yang berarti ‘rangkaian bunga’, dengan demikian, setiap brand ditunjuk menggunakan suatu nama bunga tertentu. Samali memiliki arti rangkaian atau koleksi bunga yang secara kreatif dan bijaksana dikembangkan untuk kesenangan dan efisiensi.

Samali Hotels & Resorts juga memiliki lima filosofi dasar dalam memberikan pelayanan serta pengalaman terbaik di setiap hotelnya yaitu Hearing, Touch, Taste, Sight & Scent (HOTS), Harmony of the Senses

Dengan menggabungkan budaya dan gaya yang ditemukan di setiap wilayah menjadi perpaduan yang menawan, setiap hotel Samali mencerminkan kepribadian yang unik, bertumpu pada sejarah dan karakteristik dimana ia berdiri, sehingga dapat meningkatkan nilai asetnya, tidak hanya pada properti, tetapi juga pada sumber daya manusianya.

Samali berkomitmen untuk memberikan layanan pribadi yang terbaik dan bijaksana untuk setiap tamunya didukung oleh fasilitas yang modern setara dengan jaringan hotel ternama lainnya.

Hotel yang beroperasi sekarang: Hotel Ammi di Cepu, Blora. Allium Hotel di Cepu and Tangerang. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.