Rabu, 21 November 18

GH Universal Hotel Bandung Dua Kali Dapat Penghargaan Traveloka Award

GH Universal Hotel Bandung Dua Kali Dapat Penghargaan Traveloka Award
* Mengulang kesuksesan di tahun 2017, GH Universal Hotel Bandung meraih kembali gelar Best Guest Experience in Food kategori Prestige Hotel dari Traveloka Hotel Awards 2018, Jumat (19/10/2018) di ICE BSD Tangerang.

Bandung, Obsessionnews.com – Mengulang kesuksesan di tahun 2017, GH Universal Hotel Bandung meraih kembali gelar Best Guest Experience in Food kategori Prestige Hotel dari Traveloka Hotel Awards 2018, Jumat (19/10/2018) di ICE BSD Tangerang.

Penilaian pada Traveloka Hotel Awards adalah berdasarkan ulasan konsumen terhadap Hotel yang menjadi pemenang. Ulasan positif ini meliputi empat kategori aspek yaitu food, cleanliness, service dan overall. Pemenang yang terbagi menjadi 3 kategori yaitu kategori Value, pengalaman berkualitas konsumen selama menginap dengan harga terbaik.

Lalu kategori Premium, pengalaman berkualitas konsumen dengan kenyamanannya yang maksimal dan terakhir kategori Prestige yakni pengalaman eksklusif konsumen yang melebihi batas ekspektasi.

GH Universal Hotel Bandung memenangkan penghargaan dengan katagori “Prestige” tentu saja ini merupakan pencapaian gemilang dan membanggakan GH Universal Hotel karena dapat mendapatkan nilai maksimal yaitu katagori Best Guest Experience in Food “Prestige” selama 2 tahun berturut-turut di tahun 2017 & 2018.

“Terima kasih yang sebesar-besarnya buat semua costumer team GH Universal dan Traveloka atas pencapaian selama dua tahun berturut-turut. Dan pastinya, ini akan menjadi semangat baru kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan dan product untuk semua customer,” kata General Manager GH Universal Cita Hepiningtias

Menawarkan Pesona Eropa

GH Universal Hotel Bandung adalah hotel bintang 5 yang terletak di Bandung Utara berjarak 40 menit dari Bandara Husein Sastranegara dengan kamar yang elegan dengan jendela-jendela dari lantai-ke-langit-langit serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas, diantaranya kolam renang, pusat kebugaran, atau menikmati pijat relaksasi di spa.

Terletak di utara kota Bandung, dekat dengan pusat pariwisata, GH Universal Hotel Bandung menghadirkan kemewahan dan kenyamanan ala Eropa dikelilingi nuansa keindahan alam Bandung. Gaya desain arsitektur Renaissance Italia terlihat unik dan berbeda dibanding hotel-hotel lain di Bandung, di mana garis dan lekuk bangunannya menjadi ciri khas GH Universal Hotel Bandung.

Tiap detil dari bagian depan gedungnya diukir secara indah dan cermat dengan tangan. Bentuk klasik bangunan Eropa pada GH Universal Hotel Bandung semakin kuat dengan keberadaan enam kubah pada bagian atapnya. Salah satunya adalah Chapel of the Angels dengan pemandangan ke semua arah pengunungan dan kota yang menakjubkan. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.