Rabu, 8 Desember 21

Paris Hilton Tak Perduli Dihujat

Paris Hilton Tak Perduli Dihujat

Obsessionnews – Paris Hilton beralih profesi sebagai disc-jockey (DJ). Baru-baru ini ia dituntut oleh 4.800 orang di dunia dengan membuat petisi. Gugatan itu terjadi ketika ia dikontrak oleh DJ Milwaukee untuk acara Summerfest bersama The Flamming Lips, Santigold, Public Enemy dan Jane’s Addiction. Cucu pemilik jaringan Hotel Hilton itu diminta tidak lagi beraksi sebagai DJ.

“Dan aku tidak pernah peduli apa yang orang pikirkan tentang saya, saya tahu yang sebenarnya. Aku selalu tahu apa kemampuan saya,“ kata Paris Hilton seperti dilansir bernama.

Tahun lalu, Paris Hilton memenangkan kategori Best Female DJ of The Year dalam sebuah penghargaan yang diberikan oleh sebuah radio Perancis. Di ajang tersebut, ia juga memenangkan Best Breakthrough DJ.

Paris Hilton terkenal dengan kegiatan glamornya, tapi sekarang ia mengaku fokus pada karir sebagai DJ. Kalau ia juga hanya pergi ke klub hanya untuk urusan DJ.

“Saya ingin melihat gadis-gadis tampak mengairahkan dan bersenang-senang. Itulah kehidupan. Dulu aku bisa keluar sepanjang malam, tapi sekarang itu hanya untuk DJ dan dibayar. Kamis malam yang dingin, dan aku harus bangun dan bekerja,” ungkapnya di DuJour.com.

Mantan Perusahaan reality TV star’s entertainment yang memiliki ratusan karyawan, tidak terkejut, tapi beberapa orang masih berpikir dia “bodoh.”

Dia menjelaskan, “Aku sedang bermain karakter di “The Simple Life”, jadi saya tidak menyalahkan orang untuk berpikir aku itu ditzy. Ketika mereka bertemu dengan saya dan menyadari aku benar-benar berbeda”.

“Namun, itu tidak mengganggu saya bahwa orang-orang mengira aku bodoh,” ujarnya.

Paris Hilton (34) sekarang betah melajang. Baginya, tidak punya waktu untuk pacaran.
Setelah berpisah dari Model River Viiperi musim panas lalu setelah dua tahun berpacaran, ia mengatakan, gembira melajang dan fokus pada karirnya.

“Saya melakukan apa yang saya inginkan, saya benar-benar tidak punya waktu untuk pacar saya, dan lebih suka melajang,“ ucapnya. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.