Jumat, 27 Mei 22

Parfi, OMG dan Cmarcomm Kerja Sama Promosikan Artis

Parfi, OMG dan Cmarcomm Kerja Sama Promosikan Artis
* Penandatanganan atau Memorandum of Understanding (MoU) antara Parfi, OMG, dan Cmarcomm. (Foto: Edwin B/obsessionnews)

Jakarta, obsessionnews.com – Tidak terasa, sudah 19 hari umat Muslim bersama-sama menjalankan ibadah suci Ramadan. Dalam kesempatan tersebut PB Persatuan Artis Film Indonesia (Parfi), Obsession Media Group (OMG), dan Cmarcomm menggelar acara Silaturahmi dan Buka Puasa Bersama di bilangan Patra Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu (1/4/2021).

Pembukaan acara diawali dengan bacaan ayat-ayat Alquran. Setelah itu di sambung dengan mendengarkan tausyiah dari dr KH Abah Roudh Bahar.

Acara silaturahim ini di hadiri oleh Ketua Umum PB Parfi Alicia Djohar, Ketua Umum Parmusi yang juga sebagai Chairman OMG Usamah Hisyam, juga beberapa petinggi OMG, Cmarcomm, dan para artis-artis senior Indonesia.

Dalam kesempatan itu, Alicia Djohar menyampaikan, hari ini merupakan hari yang bahagia untuk semua, karena ada kerja sama dalam bentuk penandatanganan atau Memorandum of Understanding (MoU) antara Parfi, OMG, dan Cmarcomm.

“Selain menjalin silaturahmi Parfi juga akan menandatangani MoU antara Parfi, Cmarcomm dan OMG yaitu Obsession Media Group,” ujar Alicia.

Untuk itu, dia meminta Usamah membatu untuk mempromosikan artis Parfi di dalam medianya. Biar semua masyarakat Indonesia tahu Parfi itu apa, siapa saja artis-artis yang akan dipromosikan oleh OMG.

“Kebetulan pak Usamah punya majalah, Insyaallah nanti artis Parfi ada di majalah pak Usamah,” ungkapnya.

Alicia berharap dengan adanya kerja sama ini bermanfaat untuk semua, baik Parfi maupun OMG. “Mudah-mudahan ada manfaatnya,” pungkasnya.

Sementara itu, Usamah mengatakan, OMG akan menjadi media partner dalam mengembangkan positif isu-isu, informasi edukatif tentang Parfi bukan informasi yang hoax yang lebih disenangi masyarakat.

“Untuk itu kita harus mengubah mindset masyarakat isu-isu yang positif dari Parfi, kita edukasi masyarakat sehingga informasi yang akurat tentang Parfi, tentang seluruh personil perfilm-an masa depan,” ujar Usamah.

Dia menjelaskan, semua program dari OMG akan menampilkan sepak terjang para artis Parfi, agar artis Parfi dapat dikenal oleh masyarakat.

“Ada program, rubrikasi untuk Parfi tentang seluruh sepak terjang dan misi yang diemban oleh Parfi, agar masyarakat mendapatkan informasi yang baik termasuk kinerja Parfi,” ucapnya.

Dengan masyarakat mendapatkan informasi positif tentang arti Parfi, dapat meningkatkan taraf kehidupan artis tersebut.

“Banyak pelaku insan perfilman saya tahu hidupnya nggak jelas. Ini yang harus diberdayakan semua dengan potensi yang ada Oleh sebab kerja sama ini syarat untuk maju,” pungkasnya. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.