Kamis, 26 Mei 22

Parah! Ratusan Kendaraan Terhenti, Pom Bensin Brebes Kosong!!

Parah! Ratusan Kendaraan Terhenti, Pom Bensin Brebes Kosong!!

Jakarta, Obsessionnews.com – Selain warga pemudik dihadapakan dengan macet terpanjang, kini para pemudik harus menggigit jari dengan perasaan pilu. Mendadak, Selasa (5/7/2016) siang dari pukul 12.00 wib hingga kini, pom bensin yang berlokasi di Brebes, Pakijangan kecamatan Bulakamba, Jawa Tengah ini kehabisan pasokan bahan bakarnya.

Ini merupakan hal yang tidak pernah terjadi sebelumnya. Terlihat pemilik mobil dan kendaraan roda dua menanti nasib mereka, apakah akan berlebaran di Brebes, atau pulang ke kampung halaman masing-masing.

“Info dari pak Yanto warga setempat, baru kali ini pom bensin sampai habis kayak gini,” kata netizen AJWI, Icha, yang akan melanjutkan perjalanannya ke Solo kepada Obsessionnews saat dihubungi.

Beruntung, setelah menunggu beberapa jam, ada yang berbaik hati, sehingga kendaraan mobil travel yang ditumpangi Icha ada yang menolong bensin dengan satu botol Aqua.

“Semoga ada keajaiban, bertemu dengan pom bensin berikutnya,” tambah Icha.

pom bensin --

Sementara, PT Jasa Marga (Persero) merilis, sampai dengan H-2 jelang Lebaran 2016, tercatat 1,6 juta lebih kendaraan mudik telah meninggalkan Jakarta lewat Tol Jagorawi, Jakarta-Tangerang dan Jakarta-Cikampek.

Peningkatan signifikan terjadi di Gerbang Tol (GT) Cikarang Utama Jalan Tol Jakarta-Cikampek, yaitu sebesar 32,09% dibanding lalu lintas harian normal atau sebesar 614 lebih kendaraan. Selain itu, lonjakan berasal dari GT Cibubur Utama Jalan tol Jagorawi arah Bogor dan sekitarnya sebanyak 492 ribu dan GT Karang Tengah Jalan Tol Jakarta-Tangerang arah Tangerang sebanyak 547 ribu. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.