Jumat, 7 Oktober 22

Parah! Lagi-Lagi Ahok Lecehkan Al-Quran

Parah! Lagi-Lagi Ahok Lecehkan Al-Quran
* Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok.

Jakarta, Obsessionnews.com – Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok kembali melontarkan perkataan yang menyakiti umat Islam. Kali ini, Ahok melecehkan kitab suci umat Islam, Al-Quran.

Pernyataan Ahok yang dinilai melecehkan tersebut ramai jadi perbincangan netizen sejak seminggu terakhir.

Sebuah potongan video yang diunggah akun Lawan Ahok di Youtube pada Rabu (5/10/2016), menampilkan Ahok yang mengatakan bahwa Al-Qur’an surat Al Maidah ayat 51 sebagai kitab yang membodohi umat Islam.

https://www.youtube.com/watch?v=MchL1Lip2q8

“Kalau Bapak ibu gak bisa pilih saya, karena dibohongin dengan surat Al Maidah 51, macem macem itu. Itu hak Bapak-Ibu. Kalo bapak ibu merasa gak milih neh karena saya takut neraka, dibodohin gitu… ya gapapa,” kata Ahok di hadapan masyarakat Kepulauan Seribu, beberapa waktu lalu.

Sontak, pernyataan Ahok yang beredar secara viral itu pun langsung menuai kecaman keras dari netizen, terutama yang beragama Islam.

Bahkan sebuah petisi dibuat Irfan Noviandana di portal change.org mengajak masyarakat untuk mengajukan tuntutan atas pelecehan yang dilakukan Ahok. Hingga siang ini, telah ada 9.075 orang yang turut membubuhkan tanda tangan mendukung petisi tersebut.

Sebelumnya, tayangan video di Youtube berdurasi lebih dari 1 jam memuat pernyataan pelecehan Ahok tersebut. Namun sejak Kamis (6/10/2016) ini, video yang diunggah Pemprov DKI itu telah dihapus. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.