Kamis, 30 Juni 22

Paraguay Terpuruk di Kandang Brazil

Paraguay Terpuruk di Kandang Brazil
* Brazil sukses menekuk Paraguay dengan skor 3-0 pada babak Kualifikasi Piala Dunia di Arena Corinthians, , Sao Paulo, Selasa (28/3/2017) atau Rabu (29/3) WIB (foto: sidomi.com)

Brazil sukses menekuk Paraguay dengan skor 3-0 pada babak Kualifikasi Piala Dunia di Arena Corinthians, Sao Paulo, Selasa (28/3/2017) atau Rabu (29/3) WIB.

Tim tamu memainkan pola bertahan pada babak pertama pertandingan berlangsung. Namun, Brazil yang bertindak sebagai tuan rumah langsung mengirim serangan sejak awal peluit bertiup.

Terlihat pada menit keenam, Neymar sudah mengirim ancamannya, sayangnya, tendangannya masih mentah.

Gol pembuka terjadi sesaat sebelum turun minum saat Philippe Coutinho berhasil bekerjasama dengan Paulinho dan sukses membobol gawang tim tamu di menit ke-34.

Kembali dari kamar ganti, tim tamu berusaha untuk menahan laju Brazil yang terus menyerang. Namun, alih-alih menahan serangan, Paraguay justru menegang ketika di menit ke-53, Neymar di jatuhkan di kotak terlarang dan dihadiahi tendangan penalti. Sayangnya, tendangannya masih bisa dimentahkan oleh kiper Antony Silva.

https://www.youtube.com/watch?v=fUKI4nnmEP8

Neymar yang sempat gagal menjadi eksekutor tendangan penalti akhirnya membayar kegagalannya lewat gol yang ia ciptakan di menit ke-64.

Keterpurukan Paraguay ternyata tidak behenti sampai disitu. Empat menit sebelum laga usai, Marcelo berhasil menambah angka untuk Brazil dan membuat timnya resmi unggul tiga gol tanpa balas.

Kemenangan ini membawa Bazil memimpin klasemen zona Comebol dengan perolehan 33 poin.(Indah)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.