Rabu, 8 Desember 21

Parade Bunga dan Budaya Sambut HUT Kota Surabaya

Parade Bunga dan Budaya Sambut HUT Kota Surabaya
* Sejumlah pawai mobil hias melintas di depan Gedung Negara Grahadi, Jalan Gubernur Suryo, Surabaya, Minggu (3/5/2015). (Obsessionnews.com/Ari Armadianto)

Surabaya, Obsessionnews – Lebih dari 80 peserta mengikuti parade bunga dan budaya menyambut hari jadi ke-722 Kota Surabaya berlangsung, Minggu (3/5/2015).

Peserta yang ikut parade budaya dan pawai bunga¬†dengan tema ‘Semarak Surabaya Dalam Keberagaman Budaya‘ tahun ini, juga berasal dari luar kota, seperti Sleman, Makassar, Jombang, Nganjuk. Ada pula komunitas keturunan India, Tionghoa maupun Arab.

Parade Budaya dan Pawai Bunga yang diyakini dapat mengungguli event serupa di Pasadena, Amerika Serikat itu, waktu pelaksanaan dari pukul 08.30 WIB sampai pukul 13.00 WIB.

PARADE BUNGA DAN BUDAYA 2

Pawai dekorasi bunga dalam ukuran besar yang membentuk berbagai karakter kini memiliki rute lebih panjang. Dari Taman Surya ke Tugu Pahlawan dan berakhir di Taman Bungkul.

Untuk diketahui, parade budaya dan pawai bunga ini menjadi rangkaian HUT Surabaya, sebelum Surabaya Shopping Festival, Festival Rujak Uleg 10 Mei, serta Festival Kalimas 16 sampai 17 Mei 2015. (GA Semeru)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.