Sabtu, 18 September 21

Para Tokoh Penting Terhibur Saat Penutupan Jakarta Marketing Week 2017

Para Tokoh Penting Terhibur Saat Penutupan Jakarta Marketing Week 2017

Jakarta, Obsessionnews.com – Para tokoh penting dari pemerintah, pengusaha hingga para selebriti terlihat terhibur mengikuti alur acara dlmalam penutupan Jakarta Marketing Week (JMW) 2017 di Kota Casablanka, Jakarta, Selasa (9/5/2017) malam.

Acara yang di helat hampir larut malam ini tak membuat jemu para tamu undangan yang hadir dari pukul 19.00 WIB malam. Malah semakin seru.

Di antaranya yang hadir ialah Menteri Pariwisata Arief Yahya, Direktur  Jenderal Kawasan Perdesaan Kementerian Desa, Johozua M. Yoltuwu, Wakil Ketua Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Saut Situmorang, group band Slank, aktor Ferry Salim, pendiri Ciputra Grup, Dr. HC. Ir. Ciputra, dan desainer Samuel Wattimena.

Seremoni yang juga memperingati ulang tahun Markplus ke-27 ini turut dihiasi penampilan musik solo saksofon dari Saut Situmorang.

Tak segan-segan, Arief Yahya dan para undangan VIP terlihat berdiri, bersosialisasi bersama para undangan yang lain.

Menurut Johozua M. Yoltuwu, acara JMW ini sangat bagus, karena dikemas santai namun memiliki makna yang tak ternilai.
“Para tokoh nggak perlu ngomong banyak, artinya tidak diberikan waktu yang panjang utuk ngomong, namun substasi jelas. Jadi kita bisa belajar banyak,” kata Johozua kepada Obsessionnews.com di selal-sela acara.
Ia mengakui, para tamu juga merasa 77 atas undangan dari pendiri Mark Plus, Herma6wan Kartanegara, sehingga acara berlangsung

lancar.
Jakarta Marketing Week 2017 yang dibuka pada 3 Mei sebagai ajang pertemuan berbagai komunitas, artis, kalangan bisnis dan pemrintah. Kali ini mengusung tema Lifestyle and the City. (Popi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.