Sabtu, 23 Januari 21

Para Siswa MAN IC Bangka Tengah Ukir Prestasi Gemilang

Para Siswa MAN IC Bangka Tengah Ukir Prestasi Gemilang
* Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia (IC) Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. (Foto: MAN IC Bangka Tengah)

Bangka Tengah, obsessionnews.com – Para siswa Madrasah Aliyah Negeri (MAN) Insan Cendekia (IC) Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, mengukir prestasi gemilang. Tercatat pernah menjadi juara Harapan III Tahfizul Hadits pada Seleksi Tilawati Qur’an dan Hadits (STQH) tingkat Nasional 2019. Ada juga yang menjadi juara II Kompetisi Robotik tingkat Nasional kategori The Best Logaritma Rescue Robot Mobile tahun 2018.

 

Baca juga:

Alhamdulillah! Kemenag Pastikan Notifikasi Pencairan BSU Guru Madrasah Non PNS Sudah di Simpatika

Pembukaan Rekening Selesai, 542.901 Guru Madrasah Non PNS akan Terima BSU

Kemenag Minta Siswa Madrasah Aliyah Berprestasi Masuk PTKIN Tanpa Tes

 

Prestasi lainnya adalah Medali Emas Olimpiade Numerasi tingkat nasional yang diadakan POSI tahun 2020. Dan masih banyak lagi prestasi lainnya.

Berdasarkan informasi dari situs Kementerian Agama (Kemenag), Selasa (12/1/2021), Kepala MAN IC Bangka Tengah Musran mengatakan, prestasi diraih tidak terlepas dari hasil kerja keras siswa dan seluruh civitas akademika. Apalagi ada dukungan kelengkapan sarana pembelajaran di MAN IC Bangka Tengah melalu pembangunan dengan skema pembiayaan Surat Berharga Syariah Negara (SBSN).

“Prestasi akademik dan non akademik MAN IC Bangka Tengah tingkat kabupaten, provinsi, dan nasional terus meningkat dalam tiga tahun terakhir,” ujar Musran.

Tahun 2018 MAN IC Bangka Tengah mendapat amanah dana SBSN untuk membangun gedung laboratorium terpadu dan gedung pusat pelayanan terpadu. Gedung kedua menjadi pusat manajemen madrasah yang terkait administrasi dan prestasi.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.