Minggu, 21 April 19

Para Penyandang Disabilitas Pamer Bakat Kecantikan

Para Penyandang Disabilitas Pamer Bakat Kecantikan
* Para penyandang disabilitas mengikuti kegiatan kelas make-up inklusif di The Icon, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018). (Dok. L’Oreal)

Jakarta, Obsessionnews.com – Tak ada manusia yang ingin dilahirkan dalam keadaan tak sempurna.  Sudah sepantasnya kita menunjukkan kasih sayang kepada mereka, seperti para penyandang disabilitas.

Ternyata para disabiitas juga tertarik memamerkan bakat dalam bidang kecantikan. Hal tersebut menunjukkan dunia kecantikan adalah tanpa batas.

Seperti kegiatan yang dilakukan L’Oréal Indonesia dengan menggelar kelas make-up inklusif dan menyosialisasikan 10 kosa isyarat kecantikan di The Icon, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018).

Salah satu program global dari L’Oréal Diversity & Inclusion Driven yang sudah berjalan selama 10 tahun yang disebut Disability Awards ini menghadirkan 50 orang disabilitas.

“L’Oréal percaya bahwa keberagaman adalah kesatuan individu dari berbagai latar belakang, perspektif, keyakinan dan perbedaan. Kesatuan ini merupakan aset bagi perusahaan,” ucap Communications, Public Affairs and Sustainability Director, L’Oréal Indonesia Melanie Masriel dalam keterangan tertulis yang diterima Obsessionnews.com, Rabu (27/7).

Menurutnya, sesuai dengan misi #beautyforall, L’Oréal berkomitmen untuk menciptakan lingkungan kerja dan peluang yang setara termasuk bagi teman-teman disabilitas agar mereka dapat menjadi diri mereka sendiri dan mampu mencapai potensi mereka secara maksimal.

(Kiri-kanan) Melanie Masriel, Velove Vexia, Ryan Ogilvy, Angkie Yudistia turut memeriahkan kelas make-up inklusif serta mensosialisasikan 10 kosa isyarat kecantikan di The Icon, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, Selasa (24/7/2018). (Dok. L’Oreal)

Acara yang didukung oleh Maybelline dan Thisable Enterprise ini bekerjasama dengan Pusat Bahasa Isyarat Indonesia (Pusbisindo), juga telah mengembangkan dan mensosialisasikan 10 kosa isyarat kecantikan kepada masyarakat luas.

Sepuluh kosa isyarat kecantikan yang diluncurkan  yaitu, lipstick, powder, mascara, eyeliner, foundation, blush on, eyeshadow, strobing, highlighter dan contouring. (Popi)

Baca juga:

Tiga SMK Raih Beasiswa L’Oréal Professionnel

Mahasiswa Universitas Prasetya Mulya Menangkan L’Oreal Brandstorm 2018

L’Oréal Brandstorm Tantang Mahasiswa Berbisnis

L’Oréal Dukung Kerja Nyaman Bagi Perempuan

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.