Kamis, 9 Desember 21

Para Pemrotes Donald Trump Bentrok dengan Polisi

Para Pemrotes Donald Trump Bentrok dengan Polisi

California – Aparat kepolisian Amerika Serikat bentrok dengan para pemrotes salah satu kandidat calon presiden Amerika yang kerap mengeluarkan statemen kontroversial, di California.

Kantor berita Reuters melaporkan, aparat kepolisian Amerika, Rabu (25/5) di pusat pertemuan Partai Republik di kota Anaheim, Selatan California terlibat bentrok dengan demonstran dan menangkapi sejumlah dari mereka, ketika Donald Trump, salah satu kandidat capres Amerika dari Republik berpidato.

Para demonstran membawa plakat bertulisakan “Trump harus mundur dari pilpres”. Pidato Trump juga sempat diputus oleh sejumlah demonstran yang hadir di sana.

Sikap politik Donald Trump termasuk rencana pembangunan tembok di seluruh perbatasan Amerika dan Meksiko, mengusir 11 juta pengungsi ilegal dan melarang masuknya Muslimin ke Amerika, memicu kemarahan dan protes banyak kalangan.

Pada hari Selasa (24/5) pada demonstran Amerika yang mengganggu acara kampanye Trump di markas konvensi Partai Republik kota Anaheim, California, juga akhirnya dibubarkan oleh polisi. (irib.ir)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.