Jumat, 3 Februari 23

Para Pemain Bintang Dukung Pogba ke Inggris

Para Pemain Bintang Dukung Pogba ke Inggris
* Thierry Henry.

Obsessionnews.com – Juventus terus mendapat desakan untuk melepas Paul Pogba. Dua legenda Perancis, Youri Djorkaeff dan Thierry Henry sepakat meminta Juventus untuk tidak menghalangi kepergian Pogba dari J-Stadium.

Mantan gelandang Internazionale Milano, Youri Djorkaeff mengatakan, Pogba sudah saatnya hengkang dari Juventus untuk menambah jam terbang di klub yang lebih besar. Menurutnya, La Vecchia Signora sudah seharusnya membiarkan Pogba yang diincar banyak klub.

“Pogba harus meninggalkan Juventus. Tidak ada gunanya mempertahankan pemain yang seharusnya bercita-cita untuk bermain di klub-klub yang lebih besar. Lagipula Juventus akan mendapatkan banyak uang. Terlalu banyak yang mengincar dia,” tegas Djorkaeff, seperti dikutip dari La Gazzetta dello Sport.

Sementara itu mantan goal getter timnas Prancis, Thierry Henry, memuji Paul Pogba yang menurutnya memiliki kualitas permainan yang sangat bagus. Kualitas tersebut dipercaya Henry akan membuat Pogba menjadi gelandang terbaik di dunia.

“Dia (Pogba) memiliki kualitas untuk melakukan itu, dia hanya perlu berkonsentrasi untuk melakukannya dnegan baik,” ujarnya.

Mantan pemain Juventus dan Arsenal itu juga menilai, dengan kualitas yang dimilikinya Pogba pantas diminati banyak klub.

“Kita semua tahu mengenai kualitasnya, bagaimana hebatnya ia dengan bola. Saya harap ia bisa kembali ke Liga Inggris. Tetapi, ia masih pemain Juve dan mereka tak akan melepasnya dengan mudah,” kata Henry seperti dikutip Soccerway.

Hanry meyakini, siapapun yang mendapatkan Pogba akan merasa diuntungkan karena Il Polpo Paul akan memberikan banyak trofi. (Fath)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.