Sabtu, 28 Mei 22

Para Artis Akan Tanda Tangani Petisi Stop Kekerasan Terhadap Anak!

Para Artis Akan Tanda Tangani Petisi Stop Kekerasan Terhadap Anak!

Tangerang Selatan, Obsessionnews.com – Sekitar 30 artis antara lain Deswita Maharani, Enno Lerian, dan Jennifer Arnelita akan memeriahkan Festival Ibu & Buah Hati di Intermark, BSD City, Kota Tangerang Selatan, Banten, 5 – 6 Mei 2018. Festival ini digelar oleh Komunitas Cerita Ibu Cerdas.

Tentu artis-artis tersebut menjadi daya tarik utama acara ini dalam rangka petisi Stop Kekerasan Terhadap Anak! Mereka akan menandatangani petisi tersebut. Diharapkan dengan adanya suara dari para artis tersebut mampu menurunkan angka kekerasan terhadap anak, termasuk di dalamnya pelecehan seksual yang semakin sering terjadi.

Para artis yang hadir akan memberikan kontribusi dengan melelang barang layak pakai mereka, yang hasilnya akan diberikan kepada para pejuang penyakit langka di Indonesia, terutama para pejuang yang masih berusia dini. Para pejuang itu bernaung di bawah Yayasan Penyakit Langka Indonesia .

Selama festival ini berlangsung, para artis akan memandu acara, dan sebagian menjadi narasumber yang berbicara tentang pengalaman mereka dalam berkeluarga serta membahas isu-isu yang sedang hangat diperbincangkan. (arh)

Baca Juga:

Menteri Yohana Akan Terima Penghargaan di Festival Ibu & Buah Hati

Festival Ibu & Buah Hati di Tangerang Selatan

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.