Minggu, 24 Oktober 21

Panpel Persib Serahkan Masalah Jalak Harupat Pada Operator

Panpel Persib Serahkan Masalah Jalak Harupat Pada Operator
* Viking Persib (baron)

Bandung, Obsessionnews – Panitia pertandingan Piala Bhayangkara di Bandung, Jawa Barat enggan menjawab masalah mengenai dilarangnya Stadion Si Jalak Harupat menyelenggarakan Laga Piala Bhayangkara antara Persib dan Mitra Kukar,  Kamis (17/3) nanti.

Koordinator Panitia Pelaksana pertandingan Persib, Budi Bram Rahman, mengatakan di Bandung, Jawa Barat,  dirinya hanya fokus pada laga Persib- Mitra Kukar, dan mengikuti koordinasi antara organizing Comitte, operator (PT Gelora Tri Semesta) dan NET TV.

Budi mengatakan pihaknya sudah menjual tiket, dan nantinya akan ditambah hiburan band terkenal, Gigi dan Sheila on 7. Juga ada atraksi polisi cilik.

Sebelumnya Asisten Provinsi PSSI Jabar, Duddy S Sutandi mengatakan pihaknya akan menggunakan Jalak Harupat karena Stadion Gelora Bandung Lautan Api yang hendak digunakan untuk kualifikasi PON XIX, terancam tidak bisa dipakai karena belum ada ijin dari Bareskrim Polri.

GBLA sedang dalam penyelidikan Polri karena ada indikasi korupsi dalam pembangunannya.

Viking, suporter Persib menyatakan siap membanjiri Si jalak Harupat. Mereka menginformasikan bahwa tiket tidak dijual di stadion, tapi di agen tiket di Bandung atau online. Bisa dibeli di Jl Gurame 2 B, @fanshop Original, Jl Bengawan 56, Officialviking merchandise, Stadion Sidolig di Bandung.

Harga tiket VIP Barat Rp 75 ribu, VIP Timur Rp 50 ribu, tribun Utara dan Selatan Rp 30 ribu. (viking)

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.