Senin, 19 April 21

Panorama Tours Bagi-bagi Diskon 5 Miliar

Panorama Tours Bagi-bagi Diskon 5 Miliar
* Pembukaan The World of Panorama (WOP) langsung diserbu pelanggan (1)

Jakarta – Pembukaan The World of Panorama (WOP) diluncurkan di Main Atrium Plaza Senayan Jakarta, Jumat (18/9/2015). Event berlangsung mulai 18 – 20 September 2015 dengan menghadirkan produk-produk wisata yang WOW dengan bagi-bagi diskon 5 MILIAR rupiah!

Di saat pariwisata Indonesia jadi sorotan, Panorama Tours menganggap sebagai waktu yang tepat untuk hadirkan KONSEP TRAVEL FAIR YANG BEDA. “Di saat kondisi orang berpikir liburan itu mahal, Panorama berani beri DISKON hingga 5 MILIAR rupiah!” kata Hellen Xu, Managing Director PT Panorama Tours Indonesia.

Dengan program-program diskon bombastis, ditambah komitmen untuk hadirkan variasi produk pilihan, beli paket tur gratis tur, potongan mulai 400.000 rupiah, diskon produk hingga 60%, program cicilan bank 0%, cash back, free produk tur, beli tiket harga super miring, gratis VISA ke destinasi favorit, gratis program tur di Paris, free asuransi perjalanan, bagi-bagi ribuan voucher, hingga tambahan keuntungan lainnya pastinya membuat wisatawan tidak jadi ragu berwisata di akhir tahun.

”Panorama Tours menjamin seluruh diskon yang diberikan hanya akan dapat Anda temukan di event WOP kali ini yang artinya diskon seperti tidak akan ada setelah WOP berakhir. Jadi bukan menunggu tahun depan, tapi sekarang waktu tepat untuk anda booking paket liburan akhir tahun Anda,” jelas Hellen.

Promo dan Produk Unggulan
Liburan akhir tahun identik dengan salju dan aktifitas musim dingin. Cantiknya Kota Sapporo dan keindahan Hokkaido di musim dingin bisa jadi destinasi pilihan akhir tahun ini. Bagi anak-anak Anda, berpetualang bersama Harry Potter di Universal Studio Jepang mungkin adalah impian mereka.

“Hanya dengan harga paket tur mulai 12 jutaan rupiah, anak anda sudah bisa merasakan dunia magic Harry Potter. Atau bisa juga jalan-jalan ke Hongkong dan ber-selfie bersama Mickey Mouse di Disneyland hanya dengan 8 jutaan rupiah,” tandas Hellen.

Tiongkok seakan tidak pernah habis untuk dijelajahi. Bagi yang penat dengan kehidupan kota yang super sibuk, bisa coba paket wisata berbeda yaitu melihat langsung lokasi pembuatan film Avatar, Zhang Jia Jie atau lebih suka berkunjung ke Harbin, Tiongkok dan pergi ke Ice & Snow World atau Ski Resort dan langsung belajar bermain ski di manca Negara tersebut.

Paket tur ke Tiongkok bisa anda dapatkan mulai dari 8 jutaan rupiah. Atau Destinasi lain yang selalu jadi unggulan disepanjang tahun, ada Korea Super Deal, hanya dengan harga mulai 5 jutaan rupiah, sudah bisa berwisata ke Korea selama 6 hari.

“Siapa yang tak kenal Pria berjanggut putih berjubah merah dengan ikat pinggang hitam yang sangat dekat dengan imajinasi anak-anak Anda. Ya, bertemu Sinterklas di tempat tinggal asalnya, Santa Claus Village yang berada di Finlandia, tepatnya Kota Rovaniemi, menginap di Snow Hotel di wilayah Lapland yang hanya ada pada musim dingin,” papar Hellen.

Pembukaan World of Panorama (WOP) September 2015
Pembukaan World of Panorama (WOP) September 2015

“Atau melihat Desa Iglo, memancing King Crab sebagai makan siang anda, mengendarai snow mobile ride yang ditarik rusa kutub atau Husky, semua bisa anda wujudkan dengan mengikuti program Europe Santa Claus,” tambahnya.

Ada alternatif musim dingin lainnya, lanjut dia, yaitu langsung melihat aurora berupa fenomena guratan-guratan raksasa di langit yang menyala-nyala di wilayah Artic Circle, melihat keindahan air terjun Shannon dan mengendarai dog sledge merupakan kesempatan yang hanya anda dapatkan jika pergi ke Canada pada musim dingin!

Menurutnya, jika ingin mencoba liburan musim yang benar-benar dingin, bisa mencoba berpetualang ke destinasi unik di utara laut Atlantik dengan jajaran gletser terbesar di Eropa, Blue Lagoon geothermal pemandian air hangat dengan warna air seperti susu berwarna biru dan padang es super luas bisa menjadi ide berwisata yang brrrrr…!

“Tapi jika Anda suka menjelajah kota-kota di Eropa seperti Paris, Swiss, London sudah kami siapkan paket kesana mulai harga 23 jutaan rupiah,yang lebih memilih mainstream, kami juga tawarkan produk ke Australia dan New Zealand yang sedang masuk musim panas, atau wisata cruise dengan berlayar bersama Mariner of The Seas selama 4 hari 3 malam,” tuturnya.

Ia pun menawarkan pembelian tiket pesawat domestik dan internasional keseluruh dunia, hotel dimanapun Anda ingin menginap, holiday voucher yang dapat dibeli langsung di booth kami ataupun secara online melalui www.panorama-tours.com.

“Anda khawatir? Kami sudah beri jawabannya. Siapa bilang liburan itu mahal? Di WOP banyak pilihan produk, semua ada diskonnya ditambah lagi keuntungan dan kemudahan lainnya. Tinggal datang dan pilih saja menu liburan Anda,” tutup Hellen. (Ali)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.