Minggu, 3 Maret 24

Panglima TNI dan Kapolri Hadiri Kegiatan Bakti Kesehatan di Papua

Panglima TNI dan Kapolri Hadiri Kegiatan Bakti Kesehatan di Papua
* Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo dan Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menyapa masyarakat yang menghadiri kegiatan bhakti kesehatan TNI-Polri di Papua, Jumat (8/12/2023). (ANTARA/HO-DivHumas Polri)

Obsessionnews.com – Kapolri Jenderal Pol. Listyo Sigit Prabowo bersama Panglima TNI Jenderal TNI Agus Subiyanto menghadiri kegiatan bakti sosial dan bakti kesehatan dalam kunjungan kerja di Provinsi Papua.

 

 

Baca juga: Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo Ajak Masyarakat Saling Jaga Perbedaan Politik pada Pemilu 2024

 

 

Kepala Divisi Humas Polri Irjen Pol. Sandi Nugroho dalam keterangannya di Jakarta, Jumat (8/12/2023), mengatakan, bakti kesehatan ini adalah wujud sinergitas TNI-Polri dalam melayani masyarakat di bidang kesehatan.

“Kegiatan ini upaya dari TNI-Polri untuk lebih dekat dengan masyarakat serta mengajak untuk bersama-sama mewujudkan Pemilu 2024 aman dan damai,” kata Sandi.

Jenderal polisi bintang dua itu menyebut, kegiatan bakti kesehatan menyasar 1.000 masyarakat yang mendapatkan pelayanan kesehatan gratis.

Selain itu, kata dia, Panglima TNI dan Kapolri juga membagikan 1.000 paket bantuan kebutuhan pokok kepada masyarakat. Diharapkan bantuan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan.

“Bantuan ini diharapkan meringankan beban masyarakat yang membutuhkan di tengah situasi nasional yang saat ini sedang berlangsung yakni tahapan Pemilu 2024,” ujarnya.

Diketahui Jenderal Agus dan Jenderal Sigit melakukan kunjungan kerja ke Papua. Berbagai kegiatan mulai dari pemberian arahan kepada personel BKO TNI-Polri, bakti sosial, bakti kesehatan, deklarasi pemilu damai, dan pemberian penghargaan kepada personel berprestasi dilakukan hari ini.

Dalam kunjungan kerja di Papua itu, Kapolri menekankan komitmen untuk bersama-sama mengawal penyelenggaraan Pemilu 2024 berjalan aman dan lancar. (Antara/arh)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.