Jumat, 6 Desember 19

Pangeran Arab Saudi Marah Kepada Bayern Muenchen

Pangeran Arab Saudi Marah Kepada Bayern Muenchen

Muenchen – Tak lama berselang dengan kabar soal cedera aneh yang dialami Arjen Robben, konon karena gigitan buaya, Bayern Muenchen jadi pemberitaan lagi.

Bukan soal kemenangan 4-1 atas Al Hilal di laga uji coba dalam masa pemusatan latihan di Timur Tengah, melainkan karena Muenchen membuat marah bos besar Al Hilal.

Bild mengabarkan, pemilik Al Hilal yang juga Pangeran Arab Saudi, Abdulrahman bin Musaid, marah besar gara-gara tak dizinkan masuk dalam ruang untuk makan bersama tim Muenchen sesuai rencana.

Semula, selepas menjalani uji coba, penggawa Bavaria dijadwalkan menikmati makan malam bersama skuat Al Hilal. Tapi, saat waktu makan malam tiba, rombongan Al Hilal justru tertahan di luar ruangan dan tidak diperbolehkan masuk.

“Sangat memalukan dan tak bisa diterima, tim saya ditolak masuk ruangan. Sudah dipastikan kami akan makan malam bersama,” kata Musaid dengan wajah berang sembari ngedumel.

Direktur Media Muenchen, Markus Horwick, coba menenangkan suasana. “Kami menunggu mereka di ruang makan. Sebagai tamu, kami tak punya kuasa atas akses di mana kami berada,” ucapnya.

Bild menuliskan pada akhirnya Muenchen meminta maaf kepada Al Hilal atas apa yang terjadi. (Herdianto Wibowo)

Related posts