Selasa, 21 September 21

Pangdam: Beritahu Jika Anak Buah Saya Tidak Netral

Pangdam: Beritahu Jika Anak Buah Saya Tidak Netral

Bandung, Obsessionnews – Anggota TNI di Jawa Barat dilarang keras menjadi tim sukses pada Pilkada serentak Desember mendatang. Demikian ditegaskan Pangdam III Siliwangi Mayjen TNI Hadi Prasojo saat silaturahmi dengan awak media di de’Palm Resto Bandung, Selasa (3/11).

Menurut Hadi jangankan menjadi tim sukses membantu pasangan calon saat melakukan kampanye juga tidak diperbolehkan. “Beritahu saya apabila ada anak buah saya yang menjadi tim sukses dan bersikap tidak netral nanti akan saya tindak,” tegas Hadi.

siliwangi-2-

Selain itu Pangdam juga mengajak semua pihak untuk memberikan rasa aman bagi warga Jabar dan dibantu para awak media, sehingga ketenangan dan kondusifitas tetap terjaga.

“Kami kerapkali meminta babinsa untuk keliling melakukan pendekatan terhadap masyarakat, dengan ngobrol diskusi, maka akan terjadi dialog yang membantu aparat menciptakan rasa aman bagi semua pihak,” tandasnya.

siliwangi-3-

Selain itu Hadi juga mengajak semua warga jabar, apabila menghadapi permasalahan agar tetap mengedepankan musyawarah, sehingga tidak menimbulkan gesekan dan pertentangan yang pada ujungnya merugikan semua pihak.

Menurut Hadi 75 persen latar belakang pendidikan rakyat Indonesia hanya 6,5 tahun, sehingga sangat berat bagi seorang Presiden untuk mengelola dan memajukan rakyatnya. Pangdam juga mengajak awak media untuk selalu berimbang dalam pemberitaan dan tidak memuat berita yang berunsur SARA, sehingga pada ujungnya akan menebar kebencian. (Dudy Supriyadi)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.