Sabtu, 20 April 24

Pandemi Covid-19 Dorong CNAF Manfaatkan Digitalisasi untuk Kembangkan Bisnis Secara Berkelanjutan

Pandemi Covid-19 Dorong CNAF Manfaatkan Digitalisasi untuk Kembangkan Bisnis Secara Berkelanjutan
* Peresmian Kantor Pusat Baru PT CIMB Niaga Auto Finance (CIMB Niaga Finance atau CNAF) di Jl Bintaro Utama 9, Tangerang Selatan (Tangsel), Banten, Jumat (19/2/2021). (Foto: dok. CNAF)  

Sebagai langkah awal dari transformasi perusahaan, CNAF berpindah Kantor Pusat dengan status kepemilikan gedung sendiri. Kantor ini merupakan konsolidasi unit dan fungsi dari beberapa gedung yang sebelumnya tersebar di beberapa lokasi.

“Ini adalah satu langkah nyata dalam menekan biaya operasional perusahaan. Mengusung konsep open office yang dapat menciptakan kegiatan operasional yang terintegrasi secara digital, sehingga sinergi, kolaborasi dan produktivitas karyawan semakin baik lagi”, kata Ristiawan.

Selain itu, dalam rangka memberikan pengalaman bertransaksi yang aman dan nyaman bagi nasabah, CNAF mengumumkan peresmian penggunaan platform Tanda Tangan Digital (Digital Signature) dan Digital Customer Service (Digital CS). Didukung teknologi terbaru, platform Digital Signature hadir untuk memudahkan calon nasabah memberikan persetujuan dokumen perjanjian pembiayaan melalui gadget  sehingga nasabah dapat tetap melakukan komunikasi perjanjian tanpa harus melakukan tatap muka langsung, sehingga keamanan dan kesehatan calon nasabah tetap tejaga. Selaras dengan semangat yang sama, Digital CS hadir untuk memberikan kemudahan dalam berkomunikasi dengan customer service officer CNAF.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.