Minggu, 26 Juni 22

Panasonic Luncurkan Glass Door Refrigerator Berstandar Jepang

Panasonic Luncurkan Glass Door Refrigerator Berstandar Jepang

Panasonic meluncurkan Glass Door Refrigerator berstandar Jepang. Melalui teknologi micro-computer, produk baru ini dapat menghemat energi hingga 26% dibandingkan dengan produk sejenis lainnya.

Jakarta – Sebagai wujud komitmen untuk selalu memberikan solusi terbaik kepada para pelanggan, Panasonic hari ini mengumumkan peluncuran Panasonic Glass Door Refrigerator untuk melengkapi rangkaian produk home appliances unggulan PT Panasonic Gobel Indonesia. Peluncuran produk tersebut juga masih menjadi bagian dalam rangkaian perayaan 55 tahun kontribusi Panasonic di Indonesia. Dengan tampilan high-class serta memiliki teknologi tinggi yang berbeda dengan produk sejenis lainnya, model serta kualitas lemari pendingin ini telah disesuaikan dengan standar di Jepang sehingga menjadikannya sebuah produk eksklusif yang tidak hanya memiliki banyak keunggulan, namun juga memiliki daya tahan yang lebih lama.

“Kami melihat bahwa konsumen home appliances di Indonesia sangat dinamis dan mengalami pertumbuhan yang sangat pesat. Tidak dapat dipungkiri bahwa standar kebutuhan mereka akan sebuah produk juga semakin meningkat dan senantiasa menginginkan adanya value-added dari setiap produk yang mereka beli. Oleh karena itu, Panasonic selalu memperbaharui tampilan serta teknologi dari produk-produk yang dipasarkan agar dapat menjawab kebutuhan tersebut, salah satunya melalui produk Panasonic Glass Door Refrigerator yang hari ini resmi kami luncurkan,” kata Hiroyoshi Suga, Presiden Direktur PT Panasonic Gobel Indonesia.

Hiroyoshi Suga menambahkan, “Panasonic Glass Door Refrigerator merupakan sebuah solusi dan pilihan ideal bagi para konsumen yang tidak hanya menginginkan produk dengan teknologi terdepan, namun juga memiliki tampilan yang elegan dan berkelas. Pemilihan model serta material yang digunakan untuk lemari pendingin ini telah disesuaikan dengan standar di Jepang sehingga memiliki penampilan yang superior, ditambah dengan seamless full-flat doors yang membuat lemari pendingin ini semakin terlihat elegan.”

Pintu kaca transparan dari lemari pendingin ini terbuat dari material tempered glass sehingga dapat memudahkan proses pembersihan agar tidak meninggalkan noda. Produk lemari pendingin yang saat ini banyak beredar di pasaran masih memiliki pegangan pintu di bagian depan, Panasonic Glass Door Refrigerator hadir dengan model pegangan pintu terbaru yang berkilau untuk mempertahankan tampilan datar dari seamless full-flat doors tersebut. Selain itu, pemilihan material kaca juga bertujuan untuk membuat lemari pendingin ini memiliki daya tahan ekstra terhadap goresan dan guncangan, sehingga lekuk desain tampilan luar dapat bertahan lebih lama. Desain lemari pendingin yang stylish dan sophisticated ini terdiri dengan tiga pilihan warna yang elegan, yakni Black Jet, Red Wine dan Blue Gallant.

Lemari pendingin dua pintu ini juga memiliki fungsi AG (sebutan untuk unsur perak) clean yang berfungsi sebagai anti-bakteri yang dapat secara drastis menon-aktifkan bakteri di dalam lemari pendingin. AG clean menjamin anti-bakteri yang lebih kuat sehingga menjaga kebersihan makanan serta minuman di dalam lemari pendingin. Tidak hanya itu, AG filter juga dapat menghilangkan bau atau aroma yang bisa saja berasal dari ikan dan sayur dengan sistem double deodorizing.

Kapasitas yang dimiliki oleh Panasonic Glass Door Refrigerator ini juga lebih luas. Dengan mengusung konsep twin jumbo, lemari pendingin ini memiliki kapasitas yang besar untuk freezer dan vegerator dimana para pengguna dapat menyimpan lebih banyak makanan dan minuman yang ingin dinikmati saat dingin ataupun menyimpan bahan makanan agar tidak cepat busuk. Volume kapasitas freezer, atau yang disebut dengan super big freezer pada lemari pendingin ini mencapai 53L, sedangkan kapasitas vegerator box mencapai 72 L.

panasonic-2

Inovasi Berteknologi Tinggi yang Ramah Lingkungan
Selain berkomitmen untuk selalu menghadirkan produk-produk unggulan terbaik, Panasonic juga turut berperan aktif dan berupaya mempromosikan penggunaan teknologi elektronik canggih yang dapat menghasilkan produk berkualitas dan ramah lingkungan. Salah satunya melalui teknologi micro-computer yang dapat menghemat energi hingga 26% dibandingkan dengan produk sejenis lainnya.

“Dalam pembuatan sebuah produk, Panasonic tidak hanya mempertimbangkan teknologi canggih yang memberikan manfaat dan kemudahan lebih kepada para penggunanya, namun kami juga melihat apakah penggunaan teknologi tersebut aman dan ramah terhadap lingkungan. Dengan produk ini kami juga mengajak para konsumen untuk lebih peduli terhadap dampak lingkungan dengan menggunakan produk home appliances yang lebih eco-friendly,” tambah Frangky Purnomo, Product Manager Home Appliances PT Panasonic Gobel Indonesia.

Berbagai keunggulan dan manfaat yang ditawarkan oleh lemari pendingin eksklusif ini sudah dapat diperoleh pada bulan Oktober 2015. Melalui produk ini Panasonic berharap dapat menjawab kebutuhan konsumen yang semakin cerdas dalam memilih sebuah produk yang tidak hanya memenuhi kebutuhan mereka, namun juga memiliki nilai serta manfaat lebih dalam penggunaannya. Terutama bagi kebutuhan rumah tangga yang tidak hanya memberikan keuntungan bagi para pembeli, namun juga bagi keluarga mereka.

Untuk ke depannya, Panasonic akan senantiasa menciptakan inovasi produk yang akan selalu menyesuaikan kebutuhan serta keinginan konsumen yang semakin berkembang seiring dengan berjalannya waktu.

panasonis-3

Grup Panasonic di Indonesia
Melalui brand-nya yang dikenal secara umum dengan nama Panasonic, dengan kantor pusat di Osaka Jepang, Panasonic Corporation merupakan manufaktur kelas dunia di bidang produk electronic, khususnya kebutuhan untuk konsumen-konsumen dari kalangan awam, bisnis dan industry.

Di Asia Pasifik, Panasonic muncul pertama kali dengan mendirikan pabrik pertamanya di Thailand pada tahun 1961. Beberapa tahun berikutnya, operasi Panasonic di kawasan ini pun berkembang. Saat ini operasinya ada di 9 negara (termasuk Indonesia) dengan total 75 perusahaan yang mempekerjakan lebih dari 82.000 orang.

Di Indonesia sendiri, Panasonic memiliki sejarah yang sangat panjang dan melekat di hati semua rakyat Indonesia. Dimulai dengan kehadiran radio ‘Tjawang’ oleh Almarhum Drs. H. Thayeb Moh. Gobel pada tahun 1954, TV pertama di tahun 1962, hadirnya brand National di tahun 1970, sampai pada akhirnya mengganti nama National dan menggunakan nama Panasonic di tahun 2004.

Sampai saat ini Panasonic di Indonesia tetap merupakan brand elektronik yang paling terkemuka dengan sederet produknya yang inovatif, mulai dari TV plasma, kamera, AC, kulkas, mesin cuci, dan lainnya. Untuk informasi tentang Panasonic, silakan kunjungi website kami di www.panasonic.com/id atau telpon Customer Care Center kami di 62-21-8009494.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.