Selasa, 6 Desember 22

Panahan Seharusnya Tambah Pelatih ke Olimpiade Brasil

Panahan Seharusnya Tambah Pelatih ke Olimpiade Brasil
* Regu Panahan Indonesia juara di Turki

Jakarta, Obsessionnews.com-Tim panahan Indonesia yang akan berangkat ke Olimpiade dua hari kedepan sebaiknya memberangkatkan satu lagi pelatih panahan, yaitu Nurfitriyana Saiman, srikandi panahan pertama yang mempersembahkan medali olimpiade pada Indonesia.

Menurut Direktur Performa Tinggi Satlak Prima bidang panahan, Luki Apari, panahan butuh lebih dari dua pelatih yang akan mendampingi 4 atlet yang turun di 3 cabang di Olimpiade.

“Kalau ingin mengatur strategi pemenangan, seharusnya Nurfitriyana ikut. Dua pelatih, yaitu Deny Trisyanto dan Endah tidak cukup mendampingi atlet, jelas dia di Jakarta, Senin (25/7/2016).

Luki menilai wajar jika satu pelatih menangani satu cabang yang akan diikuti atlet di Olimpiade.

Sementara itu, Deputi Peningkatan Prestasi Olahraga Kemenpora, Gatot Dewabroto berjanji akan memantau pemberian ID Card Olimpiade Brasil pada para ofisial tim yang akan berangkat lusa.

Karena jatah ofisial ke Olimpiade adalah 24 orang. Wakil ketua Satlak Prima, Lukman Niode menilai, Komite Olimpiade Indonesia seharusnya terbuka melaporkan siapa saja yang diberi ID tersebut. @baronpskd

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.