Sabtu, 27 April 24

Pameran Seni Abstrak Karya Dedy Sufriadi di ARTSPACE ARTOTEL Suites Mangkuluhur Jakarta

Pameran Seni Abstrak Karya Dedy Sufriadi di ARTSPACE ARTOTEL Suites Mangkuluhur Jakarta
* Pameran Seni Abstrak Karya Dedy Sufriadi di ARTSPACE ARTOTEL Suites Mangkuluhur Jakarta (foto Dok. OMG)

Obsessionnews.com – ARTOTEL Suites Mangkuluhur – Jakarta secara resmi menghadirkan fasilitas baru berupa ruang pameran seni khusus yang menjadi signature dari ARTOTEL brand, yaitu ARTSPACE pada hari Jumat, 19 Mci 2023 berlokasi di lobby floor ARTOTEL Suites Mangkuluhur – Jakarta, Hal ini ditandai dengan dibukanya pameran seni pertama dengan menggandeng seniman abstrak Indonesia, Dedy Sufriadi.

Dcdy Sufriadi merupakan seniman yang sudah malang melintang di dunia seni kontemporer Indonesia selama dua dekade. Karya-karya Dedy memiliki ciri khas, yaitu pengolahan teks pada setiap lukisannya. Penghargaan Young Art Award di Taipei, Taiwan juga sudah pernah didapatkan oleh seniman yang lahir di Palembang ini.

Pada kesempatan pameran seni di ARTSPACE kali ini, Dedy mempersembahkan karya-karyanya dalam seri TABULA RASA. Melalui karya-karya seni yang terpampang di ruang ARTSPACE seluas 5,6 x 13 meter persegi ini, Dedy mampu menggambarkan keseimbangan intuisi bebasnya melalui keterampilan komposisi, pengalaman, dan pengetahuan yang diperolehnya.

Karya-karya Dedy yang terpampang dan terpajang di ARTSPACE ini seolah-olah mampu membawa pengunjung untuk menjelajahi perwujudan keindahan dalam kesederhanaan.

“Kami sangat berharap seluruh pelanggan setia ARTOTEL Suites Mangkuluhur – Jakarta bisa menikmati dan merasakan langsung keindahan dari dalam bingkai kesederhanaan melalui karya seniman terbaik Dedy Sufriadi. Kami pastikan ruang ARTSPACE ini juga bisa memberikan nilai tambah karena hadir melengkapi kebutuhan intuisi seni dan budaya seluruh pelanggan setia ARTOTEL Suites Mangkuluhur – Jakarta,” ujar Djulkarnain, General Manager ARTOTEL Suites Mangkuluhur – Jakarta.

Djulkarnain menambahkan, selain sebagai bentuk komitmen, kehadiran ruang ARTSPACE, juga merupakan bentuk dukungan kepada para seniman di tanah air untuk bisa mengekspresikan karya-karya terbaiknya di ARTOTEL Suites Mangkuluhur – Jakarta.

Pameran seni di ARTSPACE ini akan berlangsung selama 2 bulan kedepan hingga 31 Juli 2023. Untuk Informasi dan pembelian lukisan silahkan menghubungi (+6221) 5268833.

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.