Kamis, 22 Oktober 20

Pameran IFRA 2020 Diharapkan Beri Wawasan Luas kepada Pelaku Usaha

Pameran IFRA 2020 Diharapkan Beri Wawasan Luas kepada Pelaku Usaha
* Manager IFRA Virtual EXPO 2020 Raenita di acara Press Conference IFRA Virtual Expo, Rabu (9/9/2020). (Foto: Kapoy/obsessionnews)

Jakarta, Obsessionnews.comPameran lisensi dan waralaba The 18th Indonesia Franchise, Licensi and Business Concept Expo and Conference (IFRA) 2020 segera digelar. Pameran yang akan berlangsung pada 18-20 September 2020, kali ini dilaksanakan secara virtual.

Hal tersebut lantaran mengikuti aturan pemerintah soal panduan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Masa Transisi yang kembali diperpanjang.

Meski diadakan secara virtual, Manager IFRA Virtual EXPO 2020 Raenita optimis pihaknya menargetkan 5.000 peserta yang akan bergabung dalam event ini.

“Kami optimis sekitar 5.000 peserta yang bergabung selama pameran virtual ini berlangsung,” ujar Raenita dalam dalam Press Conference IFRA Virtual Expo, Rabu (9/9/2020).

Menurut dia, dengan hadirnya pameran ini, bisa memberikan wawasan yang lebih luas lagi kepada para masyarakat, khususnya para pelaku usaha agar bisa mengembangkan kembali bisnis yang dijalani selama pandemi Covid-19.

Melalui pameran virtual ini, kata Raenita, pengunjung tetap dapat berinteraksi dengan peserta pameran, melalui platform yang telah disediakan. Dia menjelaskan, pameran virtual ini merupakan platform yang efektif dan efisien bagi para pelaku usaha, franchisor, licensor untuk bertemu dengan calon franchisee dan licensee yang potensial.

“Melalui pameran virtual ini pengunjung dapat mengakses pameran IFRA dengan waktu dan tempat yang fleksibel, bahkan dapat juga diakses melalui smartphone,” ucapnya.

Selain itu para pengunjung juga berkesempatan untuk melakukan live chat dengan peserta pameran dan dapat juga menjadwalkan business matching.

Sementara itu Ketua Umum Asosiasi Lisensi Indonesia (Asensi) Susanty Widjaya berharap acara ini bisa menjadi momentum yang dipakai oleh para UMKM untuk menimbah ilmu dan menggali informasi seputar dunia usaha bisnis.

“Saya berharap dengan adanya event ini bisa menjadi momentum untuk membuat ekonomi kita mengarah lebih baik lagi ke depannya,” katanya.

Seperti diketahui, pameran ini digelar oleh Dyandra Promosindo yang bekerjasama dengan Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dan Asosiasi Lisensi Indonesia (ASENSI). (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.