Sabtu, 20 April 24

Pameran IDEC Jawaban Kebutuhan Kedokteran Gigi

Pameran IDEC Jawaban Kebutuhan Kedokteran Gigi

Jakarta, Obsessionnews.com – Penyelenggara pameran ternama dunia, Koelnmesse bersama Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI), dan PT. Traya Eksibisi Internasional (Three Events) menandatangani perjanjian untuk menyelenggarakan Indonesia Dental Exhibition & Conference (Idec).

“Kami menyadari bahwa masih banyak potensi pasar Indonesia yang belum digali. Industri kesehatan di Indonesia diperkirakan tumbuh sebesar 20% per tahun,” kata Mathias Kuepper, Managing Director, Koelnmesse Pte dalam rilis yang diterima Obsessionnews.com, Selasa (19/10/2016).

Hal ini menunjukkan perlunya sebuah platform untuk para profesional industri kedokteran gigi mempelajari lebih banyak lagi tentang teknologi-teknologi yang mutakhir dan efektif, riset, serta keahlian.

“Dengan menyatukan mitra-mitra internasional dan lokal, kami menargetkan dapat mencapai standar tertinggi sekaligus menyediakan platform bisnis yang relevan untuk sektor kedokteran gigi di Indonesia,” jelas Mathias.

Sementara Dr. Farichah Hanum, Ketua Persatuan Dokter Gigi Indonesia (PDGI) menyatakan Indonesia memiliki lebih dari 27.000 dokter gigi yang menghadapi tantangan-tantangan unik dalam praktik kesehariannya.

“Kami berharap semakin dapat memajukan industri kedokteran gigi di Indonesia. Kota Jakarta, yang memiliki lebih dari 5.000 dokter gigi,” ungkapnya.

Andy Wismarsyah, President Direktur PT. Amara Pameran Internasional (API Events) selaku holding company dari Three Events menyambut baik pameran Idex ini.

“Indonesia Dental Exhibition and Conference, adalah sebuah peluang yang kami nanti-nantikan,” ujar Andy.

Idec merupakan pameran kedokteran gigi pertama yang komprehensif di Indonesia. Acara ini akan berlangsung pada 15 – 17 September 2017 di Jakarta.

Koelnmesse menyelenggarakan dan mengawasi sekitar 80 pameran bisnis, ekshibisi, dan acara-acara khusus di Cologne dan sebagian besar pasar paling penting di seluruh dunia.

Koelnmesse Pte. Ltd., sebagai anak perusahaannya, menyelenggarakan berbagai pameran bisnis terkemuka di wilayah Asia Tenggara: pameran dagang industri kedokteran gigi Idem Singapura, pameran makanan dan minuman terbesar di Asia THAIFEX – World of Food Asia, dan konferensi teknologi baru EmTech Asia. (Popi Rahim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.