Kamis, 9 April 20

Pameran ARCH:ID Akan Beri Inspirasi Kelas Dunia

Pameran ARCH:ID Akan Beri Inspirasi Kelas Dunia
* Para pembicara ki-ka: Kurator ARCH:ID Danny Wicaksono, Kurator ARCH:ID Wiyoga Nurdiansyah, Ketua Umum Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Ahmad Djuhara, Operations Director of ROCA Indonesia Emilio Ferrer, Exhibition & Conference Manager C.I.S R. Arief. Sofyan Rudiantoro. (Foto: dok. IAI)

Jakarta,  Obsessionnews.com – Konferensi dan pameran arsitektur perdana yang diprakarsai oleh Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) bekerja sama dengan PT Citra Inovasi Strategi (CIS) Exhibition akan digelar minggu depan.

Konferensi dan pameran bertajuk ARCH:ID ini akan diselenggarakan pada 27-29 Februari 2020 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City – Tangerang, Banten. Kegiatan ARCH:ID ini mengusung tema Let’s Talk! “Mari Bicara” yang diharapkan menjadi wadah dialog berkelanjutan antara arsitek dengan para pelaku industri terkait arsitektur dan konstruksi di Indonesia. Tidak sekedar menjadi selebrasi para arsitek, tetapi ajang ini juga diharapkan menjadi wadah untuk mengeksplorasi potensi maupun pemikirian-pemikiran baru bagi masa depan arsitektur Indonesia.

Kegiatan ARCH:ID ini juga dikuratori oleh tiga  arsitek Indonesia ternama, yaitu Andra Matin, Danny Wicaksono, dan Wiyoga Nurdiansyah.

Inspirasi Kelas Dunia

Konferensi ARCH:ID menghadirkan pembicara ternama dari dalam maupun luar negeri. Pembicara yang terkonfirmasi hingga saat ini antara lain  Aaron Roberts (Australia),  Christopher Lee (UK),  Farshad Mehdizadeh (Iran),  Manuel Cervantes (Mexico),  Ary Indra (Indonesia), Budiman Hendropurnomo  (Indonesia), Sofian Sibarani (Indonesia), dan Gunawan Tjahjono (Indonesia)

Dalam keterangan tertulis yang diterima obsessionnews.com, Selasa (18/2), salah satu kurator ARCH:ID Danny Wicaksono mengatakan,”Pembicara yang dihadirkan adalah mereka yang bisa memberikan pandangan-pandangan dan perspektif baru atau yang berbeda mengenai arsitektur”.

Konferensi yang akan berlangsung tanggal 28 – 29 Februari ini selain akan memberikan inspirasi kelas dunia, juga diharapkan menjadi ajang silaturahmi terbesar dan ajang berbagi wawasan para arsitek dari Sabang sampai Merauke.

Halaman selanjutnya

Pages: 1 2 3 4 5

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.