Minggu, 28 November 21

Palermo Tidak Lepas Dybala dan Vazquez ke AC Milan

Palermo Tidak Lepas Dybala dan Vazquez ke AC Milan

Obsessionnews – Kabarnya, Presiden klub Palermo, Maurizio Zamparini akan melepas pemain muda berbakatnya, yakni Paulo Dybala dan Franco Vazquez. Beredar kabar pula bahwa dua pemain tersebut akan hijrah ke AC Milan.

Namun, Zamparini membantah kabar tersebut dan memastikan pada bursa transfer musim panas 2015 ini, Dybala dan Vazquez tidak akan bergabung dengan Rossoneri.

“Dybala dan Vazquez kemungkinan besar akan dijual pada musim panas ini. Apakah mereka akan pergi ke Milan? Tidak. Mereka pasti tidak akan bergabung dengan Rossoneri,” kata Zamparini.

Menurut penuturannya kepada Pianeta Milan, kedua pemain tersebut memang dalam incaran klub-klub seperti Juventus, Arsenal, Barcelona, Manchester City, Chelsea, dan Paris Saint-Germain.

Nama Manchester United yang telah semakin mencuat untuk memiliki Dybala tidak keluar dari mulut Presiden Maurizio Zamparini.

Untuk para klub-klub yang menginginkan jasa Dybala harus menyiapkan mahar seharga 40 juta euro. Sementara Vazquez diyakini akan memiliki nilai jual sebesar 20 juta euro. (Herdianto)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.