Sabtu, 20 April 24

Paket Ramadhan yang Menggugah Selera di Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung

Paket Ramadhan yang Menggugah Selera di Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung
* Paket special Ramadhan Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung. (Foto: Dok Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung)

Jakarta, Obsessionnews.com Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung dengan gembira menyambut bulan suci Ramadhan tahun ini dengan memenuhi kebutuhan liburan dengan berbagai persembahan sepanjang waktu spiritual ini.

Public Relation Manager Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung Atika Nurliawati menyampaikan, merayakan momen kebersamaan dengan paket kamar Ramadhan Kareem mulai dari Rp 788.000 net/kamar/malam, termasuk sahur atau sarapan untuk 2 orang.

“Paket kamar ini berlaku untuk menginap pada periode 23 April-19 Mei 2020. Nikmati penawaran spesial Early Bird mulai dari Rp 734.000 net/kamar/malam untuk pemesanan periode pada 01-31 Maret 2020,” ujar Atika dalam keterangan tertulisnya, Rabu (1/4/2020).

Berbuka puasa sepuasnya dengan berbagai hidangan prasmanan hingga 200 item di Swiss-Kitchen Restaurant. Mulai dengan pilihan Ta’jil segar dan manis tradisional dari masakan lokal dan internasional, seperti kurma, berbagai stal kolak, gorengan, jajanan bandung, berbagai pilihan mie, berbagai jenis sambal, salad, sup, dan banyak lagi.

“Nikmati berbuka puasa dengan hidangan utama yang lezat dari hidangan lokal, favorit Asia, Timur Tengah, dan masakan Barat yang dibuat dengan bahan-bahan terbaik,” tuturnya.

Tak hanya itu, akan ada juga sudut makanan penutup. Semua hidangan mewah Ramadhan Temptation Iftar dikenakan harga Rp 188.000 net / orang, yang akan dihibur juga oleh pertunjukan musik live.

Atika menambahkan, jangan lewatkan kesempatan untuk mendapatkan Early Bird spesial potongan harga 20% untuk Ramadhan Iftar Temptation pada 01-15 April 2020.

“Dapatkan penawaran spesial Buy 5 Get 1 Free menggunakan promo kartu kredit yang berkolaborasi dengan Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung,” ungkapnya.

Tak sampai di situ, Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung juga menyediakan paket kamar Eid Mubarak mulai dari Rp3.218.000 net selama 3 hari 2 malam menginap di kamar Deluxe termasuk sarapan untuk 2 orang, prasmanan makan siang Idul Fitri untuk 2 orang, wifi gratis, pusat kebugaran gratis, dan kolam renang tanpa batas dengan penghangat kolam juga Hadiah Idul Fitri. Paket khusus ini berlaku mulai 23-25 ​​Mei 2020.

General Manager Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung Ida Bagus Ardana menambahkan, pihaknya akan membuat semua paket yang special untuk Anda, tamu yang terhormat untuk memanjakan diri dalam refleksi dan relaksasi.

“Saat Anda menghabiskan masa tinggal Anda bersama kami, membuka dan merangkul semangat sejati dari bulan-bulan suci” kata Ardana.

Swiss-Belresort Dago Heritage Bandung juga menyediakan paket Halal Bihalal Rp 198,000 net/orang untuk minimum 20 orang untuk Anda yang merayakan hari kemenangan bersama keluarga atau orang-orang terdekat Anda. (Poy)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.