Kamis, 25 April 24

Pakai Jaket Bomber Jokowi Tampak Lebih Gagah

Pakai Jaket Bomber Jokowi Tampak Lebih Gagah
* Presiden Joko Widodo (Jokowi) berjaket bomber saat menggelar konferensi pers terkait aksi bela Islam di Istana Presiden, Jumat (4/11/2016) malam.

Jakarta, Obsessionnews.com – Jaket bomber atau flight jacket dewasa ini sedang tren. Modelnya sederhana dan membuat pemakainya tampak lebih gagah. Model jaket ini makin populer setelah Presiden Joko Widodo (Jokowi) memakainya saat memberikan keterangan pers terkait aksi bela Islam di Istana Presiden, Jumat (4/11/2016) malam.

Tidak sedikit netizen yang memperhatikan jaket Jokowi berwarna hijau army tersebut, bukan menyimak pernyataan resminya. Jokowi dinilai tampil stylish. Bahkan  ada yang mengira jaket ini milik salah satu putra Jokowi. Ada juga netizen yang membahas apa merek jaket tersebut dan berapa harganya.

Ada yang menyebut beberapa merek. Sejumlah netizen bahkan membuat polling khusus untuk menebak jaket buatan siapa yang dikenakan Presiden ketujuh RI itu. Tidak sedikit pula yang memberikan pujian atas penampilan Presiden Jokowi dan berkeinginan memiliki jaket yang sama.

Hashtag #JaketJokowi pun mulai berkibar menggantikan tanda pagar (tagar) lainnya. Ada yang mengklaim kalau jaket tersebut merupakan keluaran ZARA yang dijual dengan harga USD 79,9 atau setara dengan Rp1.048.000. Lalu ada akun @prawirowijaya yang mengklaim kalau jaket tersebut memang merek ZARA dengan tipe bomber. Kalau masih merasa penasaran atau kurang yakin, kita bisa bertanya langsung pada salah satu putra Jokowi, Kaesang Pangarep.

Putra ketiga Jokowi ini bahkan menawarkan jawaban dan pertanyaan tersebut di akun twitternya. Tapi ternyata dengan kelakar khas Kaesang. Di postingannya, Kaesang menuliskan kalau mau tahu dimana bisa membeli jaket seperti kepunyaan ayahnya bisa mencari jawabannya dengan mampir di sejumlah tempat seperti Markobar dan Pasta Buntel.

“Yg pengen tau jaketnya beli dmn, silahkan mampir @markobar1996 @MOMMILK_SOLO @CeKopi @Pastabuntel @CakarDheer @Chilli_Pari dulu,” tulis Kaesang.

Nama tempat yang disebutkan Kaesang adalah tempat usaha keluarganya sendiri. Kaesang menjawab rasa penasaran banyak orang dengan mempromosikan tempat usaha keluarganya.

Berita tentang jaket Jokowi menjadi trending topic di mesin pencari Google. Pengamatan Obsessionnews.com di Google Trends wilayah Indonesia pada Minggu (6/11) hingga pukul 11.30 WIB, berita tersebut dicari lebih dari 5.000 kali. (@arif_rhakim)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.