Sabtu, 20 Agustus 22

Pakai Baju Ojek Online, Pelaku Bom Bunuh Diri di Medan Incar Polisi

Pakai Baju Ojek Online, Pelaku Bom Bunuh Diri di Medan Incar Polisi
* Ilustrasi bom bunuh diri

Medan, Obsessionnews.com – Ledakan bom bunuh diri kembali terjadi. Kali  ini lokasi ledakan berada di Markas Polrestabes Medan, Rabu, (13/11/2019). Pelaku yang diduga pengebom bunuh diri itu menggunakan jaket ojek online.

 

Baca juga: Ledakan Diduga Bom Bunuh Diri Terjadi di Polrestabes Medan

 

Ledakan itu terjadi sekitar pukul 08.45 WIB. Informasi dari kepolisian, ledakan itu dilakukan dua orang menggunakan atribut ojek online.

“Saat ini sedang dilaksanakan olah tempat kejadian perkara oleh Densus 88 dan Polda Sumatera Utara,” kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Mabes Polri Brigadir Jenderal Dedi Prasetyo saat dihubungi, Rabu.

Terduga pelaku bom bunuh diri itu diduga hendak mengincar polisi yang bertugas di sana. Sebab, pelaku tidak mengarah ke kerumunan warga yang sedang mengurus SKCK di kantor Polrestabes Medan, tetapi ke pihak kepolisian.

“Terduga pelaku mengarah ke utara ke gedung seksi Propam, diduga menyasar personel polisi. Namun, belum pelaku sampai tempat ia tuju, sudah terjadi ledakan,” kata seorang jurnalis Kompas TV dalam laporan langsungnya.

Kondisi terduga pelaku diduga tewas, sementara seorang polisi dilaporkan terluka akibat kejadian ini.

Dedi menambahkan, pihaknya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut lantaran invesgitasi masih dilakukan. “Tunggu hasil investigasi,” kata dia. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.