Rabu, 20 Oktober 21

Pak De Karwo Mantu Dihadiri 6.000 Undangan

Pak De Karwo Mantu Dihadiri 6.000 Undangan
* Prosesi pernikahan putri Gubernur Jatim Soekarwo.

Surabaya, Obsessionnews – Gubernur Jawa Timur (Jatim) Soekarwo pada Sabtu (19/3/2016) melangsungkan prosesi pernikahan putri ketiganya. Terletak di Hall Grand City Surabaya, sebanyak 6 ribu undangan hadir mengucapkan selamat kepada orang nomor satu di Jatim tersebut.

“Kita bersabar saja, soalnya tamunya banyak, ini saja antri hanya mengucapkan selamat,” terang, salah Deby Maria Suzana, Aktivis dari Komunitas Rek Ayo Rek (RAR), yang ikut hadir.

karwo mantu

Menurut pelukis wanita ini, pernikahan Kartika Ayu Prawitasari dengan Bayu Airlangga, Putra dari Gede Ariyuda, mantan Kepala BPN Jawa Timur tergolong istimewa, yakni, tamu yang hadir harus rela antri dua jam, deretan undangan yang mulai dari Presiden RI Jokowi, Presiden RI ke enam SBY, dan tokoh nasional lainnya.

“Tamunya mulai dari Presiden, dan tokoh-tokoh nasional, dan ada rumah sweet khusus yang manis-manis, semisal kue tart, kue sus dan puding,” imbuhnya.

Dari pantauan di lapangan, antrian mengular dari berbagai kalangan. Bahkan, untuk mendapatkan parkir kendaraan terbilang cukup susah. Dengan kondisi parkir gedung terbatas, namun tamu yang hadir mencapai 6 ribu undangan. (Rud)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.