Rabu, 26 Januari 22

Pagi Ini Jokowi Lantik Menteri Baru

Pagi Ini Jokowi Lantik Menteri Baru
* Undangan Pelantikan Menteri, Anggota Dewan Pertimbangan Presiden dan Kepala Staf Angkatan Udara.

Jakarta, Obsessionnews.com – Presiden Jokowi pagi ini dijadwalkan akan melantik menteri baru, hasil perombakan kabinet (reshuffle). Undangan pelantikan sudah disebar beberapa hari sebelumnya.

Pelantikan menteri akan dilakukan bersamaan dengan pelantikan Anggota Dewan Pertimbangan Presiden (Wantimpres) dan Marsekal Madya Yuyu Sutisna sebagai Kepala Staf Angkatan Udara (KSAU).

Dalam undangan disebutkan Presiden akan melantik para pejabat dimaksud di Istana Negara Jakarta, Rabu (17/1/2018) pukul 09.00 Wib. Menteri baru akan menyelesaikan masa tugas hingga 2019.

Mensos Khofifah Indar Parawansa yang memutuskan ikut Pilgub Jatim 2018 dikabarkan akan diganti oleh Sekjen Golkar demisioner Idrus Marham.

Nama lainnya yang santer disebut masuk kabinet kerja Jokowi-JK adalah Jenderal (Purn) Moeldoko. Mantan Panglima TNI ini disebut masuk ring 1 kabinet.

Posisi berikutnya adalah Menperin Airlangga Hartarto yang juga menjabat sebagai Ketum Golkar. Ada yang menyebut Airlangga bakal diganti, ada juga sebaliknya. (Has)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.