Senin, 18 Oktober 21

Pacman Dikasih Keris dan Batu Akik Saat di DPR

Pacman Dikasih Keris dan Batu Akik Saat di DPR

‎Jakarta, Obsessionnews – Pimpinan DPR telah melakukan pertemuan dengan petinju dunia asal Philipina Manny Pacquiao di Gedung Nusantara III, Senayan, Jumat (10/7/2015). Pertemuan tersebut membicarakan banyak hal salah satunya mengenai terpidana mati kasus narkoba asal Philipina Mary Jane.

Ketua DPR Setya Novanto mengatakan, ‎dirinya sangat respec dengan kedatangan Pacman sapaan akrab Manny Pacquiao. Sebab, ia mau mengucapkan terima kasih kepada pihak Indonesia karena telah menunda pelaksanaan hukuman mati terhadap Mary Jane. Tanpa mengintervensi kedaulatan hukum di Indonesia.

‎”Saya bangga sebagai olahragawan, Pacman, orang yang sportif, dan jentelman,” ujar Setya di DPR.

Setya mengaku bangga bisa bertemu ‎dengan Pacman. Pasalnya, keberadaan Pacman sudah bisa mewakili petinju Asia yang mewakili dunia. Tentunya kata dia, ini menjadi prestasi yang bagus dan patut diapresiasi. “Saya begitu bangga, Pacman, di asia mewakili pertandingan dunia, meski kemarin kalah, karena ada juri yang dinilai tidak wajar,” jelasnya.

Setelah, selesai melakukan perbincangan, Setya Novanto yang didampingi Wakil Ketua DPR Fadli Zon, menyerahkan kenangan-kenangan untuk Pacman, berupa batu akik, dan senjata pusaka keris. Kemudian, kedatangan Pacman juga diramaikan dengan aksi selfi pimpinan DPR dengan para wartawan. (Albar)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.