Sabtu, 1 Oktober 22

Ozil dan Pemain Arsenal Diserang Perampok di Jalan

Ozil dan Pemain Arsenal Diserang Perampok di Jalan
* Sead Kolasinac dan Mesut Ozil

Dua pemain Arsenal, Mesut Ozil dan Sead Kolasinac, menghadapi kawanan perampok bermotor di suatu jalan di Kota London.

Kedua pesepakbola tersebut disasar oleh para perampok, namun keduanya tidak mengalami cedera.

“Kami telah menghubungi kedua pemain dan mereka dalam keadaan baik,” sebut Arsenal dalam pernyataan resmi yang dilansir BBC, Jumat (26/7/2019).

Tayangan rekaman video yang muncul di media sosial memperlihatkan Kolasinac melompat turun dari mobil untuk menghadapi para perampok yang memepet kendaraan menggunakan motor di Platts Lane, sekitar pukul 17.00 waktu setempat.

Kolasinac tampak memukul seorang perampok, kemudian berbalik badan dan memukul perampok lainnya. Pelaku terlihat memakai helm dan bersenjata pisau.

Juru bicara Kepolisian Metropolitan London merilis keterangan: “Dilaporkan bahwa para tersangka mengendarai sepeda motor, berupaya merampok seorang pria yang mengemudi kendaraan.”

“Pengemudi, bersama penumpangnya, dapat meloloskan diri tanpa cedera dan pergi menuju sebuah restoran di Golders Green. Di sana mereka berbicara kepada petugas.”

Sejauh ini, polisi belum menangkap siapapun dan penyelidikan masih berlangsung. Kolasinac dan Ozil bukan pesepakbola pertama yang menjadi sasaran perampokan di London.

Pada 2016, Andy Carroll yang saat itu memperkuat West Ham United, ditodong dengan senjata api dalam perjalanan pulang dari latihan.

Nyaris Jadi Korban
Dua penggawa Arsenal, Mesut Ozil dan Sead Kolasinac, terlibat dalam sebuah insiden percobaan pencurian mobil di London, Kamis (25/7) sore waktu setempat.

Duo bintang The Gunners ini dalam kondisi aman setelah sempat diserang oleh geng pencuri mobil di London.

Beruntung, keduanya dalam kondisi tidak terluka kendati sempat diserang oleh sekelompok orang yang diduga berupaya mencuri mobil Mercedes G Class 4×4 milik Ozil.

“Kami sudah mengontak dengan kedua pemain dan mereka baik-baik saja,” demikian pernyataan dari Arsenal kepada Goal.

Peristiwa ini berawal saat Ozil mengendarai mobilnya di area Golders Green ketika tiba-tiba geng motor datang menghampiri dan memojokkan mobil ke pinggir jalan. Para perampok ini dilaporkan membawa senjata pisau.

Ozil kemudian mengamankan mobilnya di sebuah restoran Turki bernama Likya. Di saat bersamaan, seperti yang terlihat sebuah rekaman video, Kolasinac turun dari mobil untuk melawan para perampok dengan tangan kosong.

Geng motor tersebut akhirnya melarikan diri setelah sejumlah staf dari restoran tersebut datang membantu. Polisi kemudian tiba di lokasi kejadian dan memblokade jalanan. Ozil dan Kolasinac memberikan keterangan kepada polisi sebelum pergi meninggalkan lokasi.

Kepolisian Metropolitan London mengonfirmasi bahwa terjadi percobaan perampokan mobil menggunakan sepeda motor di Platts Lane, NW3. Namun, sejauh ini pelaku belum berhasil itangkap dan penyelidikan terus berlanjut. (*/BBC/GOAL)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.