Sabtu, 28 Mei 22

Owi/Butet Lawan Malaysia pada HUT RI ke 71

Owi/Butet Lawan Malaysia pada HUT RI ke 71
* Owi/Butet dan Gita Wiryawan (PBSI)

Rio de Jainero, Obsessionnews.com- Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir memelihara peluang Indonesia untuk mendapatkan medali emas Olimpiade XXXI Brasil 2016 dengan maju ke final ganda campuran bulutangkis.

Owi/Butet pada Rabu (17/8/2016) atau bertepatan dengan hari kemerdekaan Indonesia ke 71, akan melawan ganda campuran Malaysia,  PS Chan/LY Goh, pukul 22.30 WIB di Riocentro, Rio de Jainero.

Butet/Owi yang memang terlihat paling tenang dalam setiap laga di Olimpiade, mengaku mereka tetap serius memandang siapapun lawan.

“Biasanya kita waspada terhadap pemain top ranking, tapi alpa pada pemain yang muncul tiba-tiba,” jelas Butet.

Ketum PBSI, Gita Wiryawan mengatakan ia berharap Owi/Butet bisa mempersembahkan kado HUT Indonesia ke 71.

Gita percaya karena mereka sedang dalam performa terbaiknya.

Sebelumnya Owi/Butet mengalahkan ganda campuran nomor 1 dunia, Zhang Nan/Zhao Yunlei asal Tiongkok dengan skor 21-16, 21-15, Selasa pagi WIB.

Sayang langkah mereka tidak diikuti oleh Tommy Sugiarto yang kalah dati pemain Inggris, Rajiv Ouseph dengan skor 13-21, 21-14 dan 15-21 di perdelapan final tunggal Putra bulutangkis olimpiade.

Ganda putri, Greysia Polii/Nitya Maheswari juga kalah oleh ganda Tiongkok Tang Yuanting/Yu Yang dengan 11-21, 14-21 di perempatfinal ganda putri pada Senin malam WIB. @baronpskd

 

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.