Senin, 19 April 21

Owi/Butet Incar Final Super Series Dubai

Owi/Butet Incar Final Super Series Dubai
* Richard Mainaky/Gita Wiryawan (PBSI)

Jakarta, Obsessionnews.com- Richard Mainaky, pelatih ganda campuran bulutangkis Indonesia mengatakan bahwa pasangan emas Olimpiade Rio, Tontowi Ahmad dan Liliyana Natsir akan berlibur pasca Olimpiade.

“Mereka tadinya ada jadwal untuk ikut turnamen Super series di Jepang dan Korea pada September. Tapi saya batalkan, karena sebagai juara olimpiade, mereka berdua dapat wild card ke World Super Series Final pada 14-16 Desember nanti di Dubai,” jelas Richard di markas PBSI Cipayung, Rabu (24/8/2016).

Owi/Butet mengatakan mereka berharap agar ada penerus mereka diganda campuran. Mereka berharap agar perhatian pemerintah terhadap dunia olahraga juga makin besar, dan itu sudah mulai diperlihatkan saat ini.

Sebelumnya Menpora Imam Nahrawi bertekad akan serius untuk memperhatikan olahraga nasional. Hal ini ditunjukkan dengan mengadakan pelatnas nasional bagi cabang olahraga olimpiade, diantaranya panahan dan angkat besi, di Pusat Pemberdayaan Pemuda dan Olahraga Nasional, Jl Jambore I, Ciracas, Cibubur, Jakarta Timur. @baronpskd

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.