Kamis, 25 April 24

OSIM Luncurkan Produk Terbaru uDivine Mini

OSIM Luncurkan Produk Terbaru uDivine Mini

Jakarta, Obsessionnews.com – Brand pelopor gaya hidup sehat, OSIM, kembali meluncurkan kursi pijat terbarunya, yakni uDivine Mini. Kursi pijat ini dirancang khusus bagi para kaum urban dengan memberikan relaksasi dan kenyamanan di tengah kesibukan sehari-hari.

uDivine Mini memungkinkan pengguna untuk tetap menjalani gaya hidup digital tanpa perlu khawatir leher dan bagian tubuh lainnya terasa kaku, karena terlalu lama menggunakan gadget. Selain itu uDivine Mini dilengkapi dengan lima program yang dirancang khusus untuk mengatasi hal tersebut.

Program tersebut yaitu Neck dan Shoulder, pijatan memutar yang fokus pada leher dan bahu untuk mengurangi rasa sakit yang muncul akibat terlalu lama menatap layar gadget.

Lumbar untuk merenggangkan otot-otot pinggul yang sakit karena terlalu lama duduk. Sementata Butt & Thigh, program ini memberikan relaksasi pada bagian bokong dan paha serta melancarkan sirkulasi darah.

Relax, pijatan seluruh tubuh yang membantu penggunanya merasa lebih rileks setelah seharian bekerja, dan Energize, pijatan seluruh tubuh yang melancarkan sirkulasi darah guna mengembalikan fokus untuk kembali menjalani gaya hidup digital.

“Memiliki tampilan yang modern dan stylish, bentuk uDivine Mini yang compact sempurna untuk menjadi bagian dari tempat tinggal Anda, “ ujar Brand Manager OSIM Indonesia Hansen Andrea saat ditemui obsessionnews.com di Jakarta, Jumat (9/11/2018).

Untuk harga, kata dia, masih sangat terjangkau dan uDivine Mini juga hadir denga dua pilihan warna, Digi Red dan Cyber Blue, sehingga memperindah tampilan rumah dan apartment Anda. (Bal)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.