Selasa, 23 April 24

Oscar-Diego Costa Nyaris Baku Hantam

Oscar-Diego Costa Nyaris Baku Hantam
* Diego Costa-Oscar (skysport)

London, Obsessionnews- Diego Costa dan Oscar mengatakan akan terus bekerjasama demi tim mereka, Chelsea. Kedua pemain ini menanjak kembali permainannya, setelah sejak awal musim 2015-2016 selalu tampil buruk.

Saat melawan Crystal Palace, keduanya bekerjasama untuk membawa kemenangan 3-0 bagi The Blues. Chelsea masih berada di posisi 14 klasemen sementara Liga, tapi penampilan berbeda mulai ditunjukkan juara bertahan liga Inggris ini.

Chelsea menghadapi Scunthorpe di Piala FA, Minggu (10/1/2016) di Stamford Bridge. Jika hasil imbang, maka akan diadakan tarung ulang di Glanford Park, markas Scunthorpe, pada 19 Januari.

Jelang pertandingan ini, kedua pemain berdarah Brasil ini sempat terlibat insiden ketika berlatih di Cobham, tempat latihan Chelsea di London, Rabu kemarin.

Oscar secara tak sengaja menekel Costa saat latihan, dan disebutkan tekel itu cukup keras. Guus Hiddink manajer sementara klub, lega bahwa kedua pemain itu tak berkelahi dan meninggalkan lapangan latihan sambil bergurau.

Tapi setelah kejadian itu, dikatakan tak ada baku pukul, tak ada cedera. Hiddink khawatir, karena Diego Costa adalah striker temperamental.

Untuk meredam pemberitaan, Oscar mengkonfirmasi melaui tweeternya bahwa ia dan Costa adalah sahabat. (skysport/baron)

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.