Jumat, 9 Desember 22

Ormas Tommy Soeharto Doakan yang Terbaik Bagi Golkar

Ormas Tommy Soeharto Doakan yang Terbaik Bagi Golkar
* Tommy Soeharto. (Foto: Edwin Budiarso/Obsessionnews.com)

Jakarta, Obsessionnews – Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto akhirnya memutuskan tidak mendaftar sebagai calon ketum umum (caketum) Partai Golkar dalam Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub). Kendati demikian hal itu tidak menyurutkan semangat dan doa dari para pendukung Tommy yang tergabung dalam organisasi kemasyarakatan (ormas) Himpunan Masyarakat Peduli Indonesia (HMPI) pada Golkar.

Munaslub Golkar akan digelar di Nusa Dua, Bali, 15-17 Mei 2016. Sebanyak delapan orang akan memperebutkan kursi untuk menggantikan Aburizal Bakrie atau Ical. Adapun kedelapan calon ketum tersebut adalah Setya Novanto, Ade Komarudin, Aziz Syamsuddin, Mahyudin, Priyo Budi Santoso, Airlangga Hartanto, Indra Bambang Utoyo, dan Syahrul Yasin Limpo. Para caketum tersebut mengklaim akan mendukung pemerintah.

“Saya kira visi para caketum Golkar itu sama dengan HMPI yang digagas Tommy, peduli dan selalu berjuang menyukseskan program-program pemerintah. HMPI mendoakan yang terbaik bagi Golkar,” kata Tri Joko Susilo, Seketaris Jenderal (Sekjen) Majelis Pimpinan Nasional (MPN) HMPI, dalam keterangan tertulisnya yang diterima Obsessionnews.com, Minggu (8/5/2016).

Menurut Tri, HMPI mengapresiasi Golkar yang bukan Partai Fans Club. “Pak Harto adalah sosok demokrat yang tak pernah menjadikan Golkar sebagai Partai Fans Club, partai tokoh yang mau nyapres. Namun melembagakan ideologi perjuangan politik kekaryaan dan pembangunan.Sehingga siapapun ketum Golkar bisa saja tidak harus menjadi capres, karena masih melihat survei siapa kader Golkar tertinggi,” ujarnya.

Ia mempersilakan kader-kader HMPI di Golkar terus berjuang untuk Golkar, karena ke depan tidak ada yang mustahil dalam politik.

“Semua ada waktunya,” tuturnya.

Ia menambahkan, politik butuh timing dan saat ini Tommy masih dalam posisi memfokuskan diri pada kerja-kerja kepedulian dan pengabdian pada rakyat diluar jalur politik praktis. (arh, @arif_rhakim)

Baca Juga:

Selamat Datang Soeharto Muda di Munaslub Golkar

Pasti Kalah, Alasan Tommy Ogah Maju Caketum Golkar

Tommy Soeharto Tak Mau Lakukan Politik Uang

‘Timing’-nya Kurang Tepat, Tommy Batal Maju Caketum Golkar

Road Show Dukung Tommy Soeharto Capres 2019

Sudah Saatnya Tommy Soeharto Selamatkan Golkar

Tommy Ubah Peta Pertarungan Calon Ketum Golkar

 

Related posts

Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.