Jumat, 22 Oktober 21

Ormas Islam Jabar Siap “Perangi” Ajaran Sesat

Ormas Islam Jabar Siap “Perangi” Ajaran Sesat

Bandung, obsessionnews.com – Forum Silaturahmi Ormas Islam (FSOI) Jawa Barat lakukan pertemuan secara intensif untuk mengawal kehidupan beragama di Jabar. Antara lain,”memerangi” dengan melakukan da’wah untuk menginsyafkan pengikut aliran sesat yang ada di Jawa Barat, seperti Ahmadiyah, dan Syiah.

Demikian ditandaskan Sekretaris FSOI Jabar KH. Rafani Akhyar didampingi ketua FSOI jabar KH. Iding Bahrudin dan Wakil Ketua DPRD Jabar Haris Mulyana pada acara Launcing Forum diskusi FSOI Jabar, Kamis (29/1).

Pada tataran teknis pengawalan kehidupan beragama tersebut diantaranya memperkecil jumlah aliran sesat, pemantapan akidah umat Islam dan program lainnya.”Selama ini provinsi jawa Barat kerapkali dianggap sebagai daerah yang tinggi tingkat perkembangan aliran sesatnya,” papar Rafani.

Program lain tentang permasalahan bangsa menjadi skala prioritas pembahasan di bulan berikutnya. Dalam kesempatan tersebut juga dihadiri sejumlah ormas, seperti NU, Muhammadiyah, Persis dll. Pada kesempatan tersebut juga tergabung sebanyak 13 ormas Islam yang sepakat akan mendiskusikan berbagai permasalahan bangsa yang kini menjadi sorotan publik.(Dud)

Related posts